Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Honda Trading Indonesia 2021


Lowongan Kerja PT Honda Trading Indonesia -  Lowongan kerja PT Honda Trading Indonesia sedang dibuka posisi Fresh Graduate Recruitment (FGR) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Honda Trading Indonesia. PT Honda Trading Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kegiatan ekspor impor (perdagangan) untuk suku cadang otomotif, bahan baku, dan mesin.

PT Honda Trading Indonesia merupakan anak perusahaan dari Honda Trading Corporation dan Honda Motor Group. Bisnis utama PT Honda Trading Indonesia adalah kegiatan ekspor impor (Perdagangan) di seluruh dunia untuk suku cadang otomotif, bahan baku, dan mesin. PT Honda Trading Indonesia secara luas mendukung rantai nilai masing-masing perusahaan grup dengan memanfaatkan kekuatan jaringan operasi global PT Honda Trading Indonesia.

Pada tahun 1972, PT Honda Trading Indonesia didirikan dan dengan membagikan “Honda Philosophy” grup Honda (Keyakinan Fundamental PT Honda Trading Indonesia, Prinsip Perusahaan Honda dan Kebijakan Manajemen Honda), PT Honda Trading Indonesia telah menetapkan Prinsip Perusahaan Perdagangan Honda (HT), yang menetapkan Misi Perusahaan PT Honda Trading Indonesia, dan Kebijakan Manajemen PT Honda Trading Indonesia untuk menjadi praktikkan dalam bisnis sehari-hari. PT Honda Trading Indonesia berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan global melalui kegiatan komersial yang kreatif dan efektif,

Meningkatkan nilai dan kepercayaan diri. Kebijakan Manajemen Perdagangan Honda adalah Kebijakan Manajemen HT, Hormati teori yang sehat, kembangkan ide-ide segar dan manfaatkan waktu secara efektif, Lakukan pekerjaan Anda dengan transparansi dan integritas dan Hormati individualitas dan dorong komunikasi terbuka.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Honda Trading Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Honda Trading Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Fresh Graduate Recruitment (FGR) dari pertumbuhan organisasi PT Honda Trading Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Honda Trading Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Fresh Graduate Recruitment (FGR) dari PT Honda Trading Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Fresh Graduate Recruitment (FGR)
Persyaratan:
  • Minimum Bachelor’s degree in any background
  • Maximum 23 years old
  • Fresh graduate in 2020 or 2021 from reputable university
  • Excellent communication verbal and correspondences in English
  • Able to work in a dynamic team environment and fast-pace work demand
  • Good analytical and conceptual thinking
  • Ability to multi-task and manage various activities simultaneously
  • Available job category :
  • Sales Operation (Export, Import, Steel, Non-Ferrous Metal, Resin, Machinery)
  • Administration Operation (Logistics, General Affairs, Accounting, Finance, IT)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Honda Trading Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Honda Trading Indonesia dibawah ini.


Email PT Honda Trading Indonesia
rec@hti.co.id

Subjek Format : (University)_FGR_(Name)

Alamat Pusat PT Honda Trading Indonesia
Mid Plaza 1, Lt.6 Jl. Jend. Sudirman Kav.10-11 Jakarta 10220, Indonesia