Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia

Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia - PT Joenoes Ikamulya Indonesia adalah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia berkat beragam macam produk ternama dari jenis deterjen sampai segala perlengkapan mandi dari bayi, remaja, hingga dewasa yang telah di produksi perusahaan selama ini.

PT Joenoes Ikamulya Indonesia Indonesia tak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin mendapatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Indonesia dengan memproduksi beragam produk yang berguna, ramah lingkungan, terjangkau, serta juga berkualitas tinggi.

PT Joenoes Ikamulya Indonesia memiliki produk ternama diantaranya Yuri, Dee-dee, Baby-dee, Evany. PT Joenoes Ikamulya Indonesia adalah perusahaan industri yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga unik. Seperti yang didefinisikan dengan slogan dari PT Joeneoes Ikamulya Indonesia yakni “Kami selalu menjaga nilai dan keyakinan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan loyalitas terhadap pelanggan kami.”. PT Joenoes Ikamulya Indonesia melayani pelanggan dari kalangan menengah kebawah,kalangan menengah, hingga kalangan kelas atas. Guna menjaga loyalitas pelanggannya.

Kini, PT Joenoes Ikamulya Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama PT Joenoes Ikamulya Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Joenoes Ikamulya Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat segera bergabung!

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan proses produksi sesuai dengan prosedur perusahaan
  • Mampu mengoperasikan mesin sesuai posisinya
  • Mengecek utility sebelum memulai produksi
  • Melakukan perbaikan dasar (easy maintenance) dan aktivitas kebersihan mesin
  • Penempatan: Jakarta Timur

Apabila semua syarat dan dokumen PT Joenoes Ikamulya Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.

Link Pendaftaran Operator Produksi PT Joenoes Ikamulya


 Alamat Head Office PT Joenoes Ikamulya Indonesia
Jl. Pulogadung No. 43 KIP Pulogadung, Jakarta Timur