Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia


Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia -  Lowongan kerja PT Marugo Rubber Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Marugo Rubber Indonesia. PT Marugo Rubber Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produk otomotif karet.

PT Marugo Rubber Indonesia merupakan perusahaan PMA Jepang yang merupakan anak perusahaan Industri Karet Marugo. PT Marugo Rubber Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang berfokus pada produk-produk Otomotif Karet. Saat ini PT Marugo Rubber Indonesia telah bekerja sama dengan pelanggan yang sebagian besar adalah perusahaan otomotif terkemuka, dengan cakupan domestik dan ekspor. Selain memperluas pasar di Indonesia, Marugo Rubber yang dibangun pada tahun 1919, juga telah mendirikan anak perusahaan di Thailand, Malaysia, Cina, dan Amerika. Sementara di Jepang, Marugo Rubber memiliki dua pabrik di Prefektur Okayama, yang berlokasi di Kota Kurashiki dan Yakage.

Pada saat tahun 2011, PT Marugo Rubber Indonesia didirikan di Indonesia dan pasar menjadi terglobalisasi, kemajuan dibuat dalam semua jenis teknologi, dan PT Marugo Rubber telah berubah menjadi masyarakat berbasis informasi. Lingkungan di mana PT Marugo Rubber aktif terus berubah, dan laju perubahan ini semakin cepat dengan kecepatan yang menakjubkan. PT Marugo Rubber telah memasuki usia di mana mengejar ketinggalan bukan lagi pilihan yang layak. Terserah PT Marugo Rubber untuk menempa jalan baru ke masa depan. Mengingat hal ini, PT Marugo Rubber bermaksud untuk secara aktif mengambil semua peluang yang disediakan oleh perubahan ini. Sikap kami untuk terus menyediakan tingkat nilai baru bagi pelanggan PT Marugo Rubber tetap tidak berubah. Untuk memastikan hal ini, PT Marugo Rubber akan terus mengembangkan konsep-konsep baru dan cara berpikir dan bertindak yang fleksibel setiap saat.

PT Marugo Rubber Indonesia bertujuan untuk menjadi perusahaan yang dapat dipercaya oleh pelanggan PT Marugo Rubber, pemasok PT Marugo Rubber, karyawan PT Marugo Rubber, dan komunitas lokal, dan akan berkontribusi pada masyarakat melalui aktivitas kerja PT Marugo Rubber, Mengamati kode perilaku yang membuat PT Marugo Rubber tetap terbuka dan jujur. Terus berevolusi dan tumbuh berdasarkan pada dasar pengembangan produk yang sangat unik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Marugo Rubber Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Marugo Rubber Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Marugo Rubber Indonesia. 

Saat ini, PT Marugo Rubber Indonesia sedang membuka lowongan dengan posisi sebagai Operator Produksi Adhesive (Kontrak).

Posisi : Operator Produksi Adhesive (Kontrak)

Persyaratan :

  • Perempuan usia 18 – 25 tahun
  • Minimal lulusan SMU/SMK sederajat semua jurusan
  • Tinggi badan & berat badan proporsional
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama menjadi nilai tambah
  • Memiliki fisik yang kuat dan sehat
  • Aktif dalam olahraga yang rutin
  • Siap bekerja keras, bekerja menggunakan kekuatan fisik dan keterampilan
  • Nilai rata-rata matematika minimal 7
  • Siap bekerja di lapangan dan dibawah tekanan
  • Motivasi kerja tinggi, tidak mudah menyerah, dan memiliki attitude yang baik
  • Bersedia menyelesaikan kontrak selama 1 tahun

Apabila semua syarat dan dokumen PT Marugo Rubber Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya si
lahkan kirim lamaran anda Via Online dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT Marugo Rubber Indonesia
Jl. Harapan VII Lot LL-6 Karawang International Industrial City (KIIC, Sirnabaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Note : Pihak PT Marugo Rubber Indonesia tidak pernah melakukan pemungutan biaya dan bekerja sama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen.