Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint)


Lowongan Kerja PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) -  Lowongan kerja PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) sedang dibuka posisi Admin Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint). PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri cat, pelapis.

PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) merupakan perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang. Perusahaan tersebut adalah pabrik cat terbesar ketujuh di seluruh dunia berdasarkan pada pendapatannya. Saat ini, Nippon Paint identik dengan produk berkualitas tinggi dan terobosan yang inovatif, yang menjadikan Nippon Paint sebagai merek cat nomor satu di kawasan Asia Pasifik. Sejalan dengan komitmen Nippon Paint untuk menyediakan solusi cat dan pelapis yang total untuk konsumen Nippon Paint yang beragam, Nippon Paint menawarkan berbagai pilihan produk dan ribuan warna. Sebagai pemimpin industri cat, Nippon Paint juga berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik melalui penelitian dan pengembangan di bawah quality control yang ketat. Nippon Paint bangga menjadi perusahaan cat terkemuka dalam memberikan solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan global yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Nippon Paint selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi secara global.

Pada saat tahun 1881, PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) didirikan dan Nippon Paint bangga untuk dapat secara konsisten memberikan solusi terdepan dalam memenuhi setiap kebutuhan cat para konsumen. Nilai perusahaan Nippon Paint terus menjadi pedoman pada jantung organisasi Nippon Paint dan telah diaplikasikan pada tujuan bisnis Nippon Paint: Nilai Penciptaan, Kemitraan, Inovasi, Teamwork, Kewiraswastaan, Integritas. Pekerjaan Nippon Paint berjalan beriringan dengan kelestarian lingkungan untuk masa depan seluruh umat manusia. Produk ramah lingkungan Nippon Paint (Green Choice Series), yang diformulasikan untuk ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, berbahan dasar air, tidak mengandung timah dan merkuri, serta kandungan Volatile Organic Compound (VOC) mendekati nol. VOC adalah bahan kimia berbahaya yang dapat menguap menjadi gas pada temperatur ruangan, sehingga menyebabkan polusi udara dan berbagai masalah kesehatan. Emisi gas rumah kaca ini merusak lapisan ozon, meningkatkan pemanasan global, mengkontaminasi tanah dan air tanah.

Nippon Paint menjaga kadar VOC pada produk cat konvensional Nippon Paint di tingkat minimum, sehingga kegiatan pengecatan dengan produk Nippon Paint dapat dilakukan secara aman dan nyaman. Apapun jenis pekerjaan Para Konsumen, Green Choices Series menyediakan berbagai pilihan cat dan pelapis untuk permukaan yang lebih baik dah hasil yang efektif.

Visi
Nippon Paint berusaha untuk memberikan yang terbaik. Dengan demikian, Nippon Paint dapat terus menjadi pemimpin pasar di industri cat dan pelapis.

Sebagai industri yang secara aktif berhubungan dengan kimiawi, sangat penting bagi Nippon Paint untuk turut berperan dalam meningkatkan dan menjaga kelestarian lingkungan. Nippon Paint melakukan hal ini melalui aktivitas bisnis Nippon Paint, yang meliputi pengembangan produk cat dan pelapis ramah lingkungan yang berkualitas tinggi, menjaga konservasi sumber daya alam, serta mengurangi jejak perusahaan pada lingkungan hidup. Di Nippon Paint, Nippon Paint terlibat secara individual untuk menjadi perusahaan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Nippon Paint melakukan ini dengan saling bahu-membahu mengatasi masalah-masalah lingkungan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat dan generasi mendatang.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Admin Produksi dari PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan Min SMA/SMK/D3 Administrasi
  • Berpengalaman di bidang Admin minimal 1 tahun
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Terutama Ms.exel)
  • Usia max 28 tahun
  • Bisa memahami sistem SAP
  • Jujur, Teliti, Kerja keras, dan Bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan Rohani
  • Penempatan di Purwakiarta Plant

Kualifikasi :
  • Membuat laporan terkait pekerjaan dan laporan lembur, Cuti dll
  • Input transaksi ke dalam sistem SAP
  • Menerima/membuat Purchase Order (PO) dari Customer
  • Menangani pembuatan surat pesanan, surat jalan, transfer barang dll

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.


Alamat PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint)
Jl. Ancol Barat, A5 / C No. 12, Ancol, Pademangan, RT.4/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta