Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Oksha Teknologi Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT. Oksha Teknologi Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT. Oksha Teknologi Indonesia sedang dibuka posisi Operator SMT untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Oksha Teknologi Indonesia. PT. Oksha Teknologi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik.

PT. Oksha Teknologi Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka sebagai Electronic Manufacturing Services (EMS). Dengan menggunakan teknologi terbaru, pengetahuan berkualitas yang kuat dan cekatan, dan dengan bakat keterampilan terdepan, PT. Oksha Teknologi Indonesia yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT. Oksha Teknologi Indonesia. PT. Oksha Teknologi Indonesia mampu mewujudkan ide para konsumen dengan tepat menggunakan metode dan teknologi PT. Oksha Teknologi Indonesia.
PT. Oksha Teknologi Indonesia adalah salah satu penyedia layanan dan sistem terdepan untuk pembuatan berbagai macam PCB, PCB Box dan Produk Akhir. Menggunakan infrastruktur teknologi energi yang aman, berkinerja tinggi, dan hemat biaya adalah keunggulan kompetitif secara signifikan. Untuk memanfaatkan banyak potensi yang ditawarkan kawasan ini, PT. Oksha Teknologi Indonesia mendukung pelanggannya dalam konstruksi dan operasi ekonomi jangka panjang dari fasilitas yang sesuai. Bantuan ini didasarkan pada kemitraan, inovasi, dan itu adalah layanan dan berorientasi pada keselamatan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Oksha Teknologi Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Oksha Teknologi Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator SMT dari pertumbuhan organisasi PT. Oksha Teknologi Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Oksha Teknologi Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator SMT dari PT. Oksha Teknologi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator SMT
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan SMK Sederajat
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Berpengalaman dalam mengoperasikan mesin SMT
  • Paham dengan program dan SOP mesin SMT
  • Diutamakan pernah bekerja diperusahaan elektronik
  • Dibutuhkan secepatnya

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan seha dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada)
  11. Scany NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                                Apabila semua syarat dan dokumen PT. Oksha Teknologi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT. Oksha Teknologi Indonesia dibawah ini.


                                Email PT. Oksha Teknologi Indonesia
                                hrga1@oksha.co dan cc ke erna9420@gmail.com

                                Dengan Subjek Email : Lamaran Pekerjaan - Posisi

                                Alamat PT. Oksha Teknologi Indonesia
                                Kawasan Industri MM2100, Jl. Irian XI Blok LL 8-2, Jatiwangi, Cikarang Barat, Jatiwangi, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

                                Note : Pihak PT. Oksha Teknologi Indonesia tidak pernah melakukan pemungutan biaya dan bekerja sama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen.


                                Proses seleksi peserta di PT. Oksha Teknologi Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia 2019

                                Title : Lowongan Kerja PT. Oksha Teknologi Indonesia 2019 - Post Date : 22 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com