Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) 2019


Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) 2019  -  PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) Micro Bekasi merupakan salah satu perusahaan milik negara yang cukup terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di PNM Cabang Depok. Jl. Tole Iskandar No.11, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) memiliki tugas khusus yakni sebagai badan pemberdaya dari usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) berdiri pertama kalinya pada tanggal 1 Juni 1999 silam, dengan memiliki tugas sebagai pemberdayaan yang dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan serta jasa manajemen, sebagai bagian penting dari penerapan strategi pemerintah guna tetap memajukan UMKMK, khususnya dalam bidang kontribusi terhadap sektor riil, untuk dapat menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang memiliki prospek usaha dan juga dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan. PT Permodalan Nasional Madani (BUMN), atau biasa disingkat dengan nama “PNM” pada awal pendiriannya sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan juga berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999 silam, dengan modal dasar sebesar Rp1,2 triliun serta modal disetor Rp300 miliar.

PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) dengan melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 pada tanggal 15 oktober 1999 silam, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999 ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator guna dapat menyalurkan serta mengelola 12 skim Kredit program.

11 tahun beroperasinya PT Permodalan Nasional Madani (BUMN), dan seiring juga dengan meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat serta dunia usaha kepada perusahaan, Sampai saat ini, perusahaan konsisten untuk dapat fokus menyalurkan pembiayaan UMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dapat dinikmati oleh lebih dari 1juta kepala keluarga dan juga 1.500 lembaga keuangan mikro yang tersebar di Indonesia.

Dalam tata kelola perusahaan yang dijalani, PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) juga menerapkan sistem Good Corporate Government (GCG) atau bisa diartikan dengan Tata Kelola Perusahaan yang Baik merupakan salah satu pilar utama yang dapat menopang operasional sebuah perusahaan sekaligus merupakan indikator inti dari akuntabilitas. PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) mempunyai komitmen yang begitu tegas dalam implementasi GCG.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.  PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) untuk posisi Account Officer Micro BekasiMengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Account Officer Micro Bekasi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya Gaji awal diatas UMK, THR, Mess dan Sembako, tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Permodalan Nasional Madani (BUMN).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Account Officer Micro Bekasi di PT Permodalan Nasional Madani (BUMN), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Account Officer Micro Bekasi
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat (diutamakan D3 atau S1)
  • Memiliki Pengalaman 1 (satu) tahun sebagai sales/marketing (diutamakan sebagai Account Officer di Lembaga Pembiayaan Mikro)
  • Menguasai program Microsoft Office
  • Memiliki integritas, target oriented, Kemampuan analisa dan maintain pembiayaan.
  • Menguasai bahasa / budaya setempat
  • Memiliki customer base lebih disukai
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negoisasi yang baik
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mencari nasabah, menganalisa nasabah dan maintain nasabah.
  • Monitoring pembiayaan
  • Membuat rencana pemasaran harian dan bulanan
  • Memenuhi target kualitatif dan kuantitatif kredit

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

    Kisi kisi Tes PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) :
    • Matematika dasar
    • Tes kepribadian
    • Acak kata
    • Tes fisik
    • Interview
    • Medical Check up

    Apabila semua syarat dan dokumen PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan lamar via online melalui Jobstreet PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) dengan alamat dibawah ini.


    LAMAR DISINI

    Batas Lamar : 14 Agustus 2019

    Kuota lamaran dapat ditutup sewaktu - waktu jika sudah terpenuhi, silakan lamar jika anda berminat

    Alamat PT Permodalan Nasional Madani (BUMN)
    L. KRT Radjiman Widyodiningrat, No. 31 A, RT. 2, RW. 04, RT.10/RW.8, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930



    Proses seleksi peserta di PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


    Title : Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) 2019 Post Date :16 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com