Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia - PT Prakarsa Alam Segar (PAS) merupakan sebuah perusahaan yang sangat terkemuka serta terbesar di Indonesia. PT Prakasa Alam Segar (PAS) Indonesia mempunyai lokasi pusat di daerah Kaliabang Bungur RT 001, RW 001, kelurahan Pejuang, kecamatan Medan Satria Bekasi - Jawa Barat. Perusahaan PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri makanan yang merupakan bagian dari grup Wings Food.

WINGS Group merupakan sebuah perusahaan yang merupakan salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan serta Minuman cepat saji. Salah satu perusahaan WINGS Group bernama PT. Tirta Alam Segar yang merupakan salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina.

Seperti yang telah kita ketahui jika perusahaan Wingsfood merupakan salah satu perusahaan makanan dan juga minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar dan juga PT Prakarsa Alam Segar (PAS) IndonesiaPT Prakasa Alam Segar adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Prakasa Alam Segar juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk dan memperbaiki hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan PT Prakasa Alam Segar.

Kini, perusahaan PT Prakarsa Alam Segar sedang membuka lowongan perkerjaan dengan berbagai posisi. Berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Posisi : Helper Produksi

Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat semua jurusan
  • Non pengalaman dipersilahkan melamar
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi

Apabila semua syarat dan dokumen PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Online dengan alamat PT Prakarsa Alam Segar dibawah ini: 



Alamat PT Prakarsa Alam Segar
Jl Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu, Desa Pejuang Bekasi 17131