Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Skyworth Indonesia Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Skyworth Indonesia Terbaru - PT Skyworth Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Ejip Industral Park Plot 5G Jl. Citanduy Raya, Sukaresmi Cikarang Selatan, Bekasi. PT Skyworth Indonesia bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada produk di bidang produksi barang elektronik yaitu produk televisi terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Skyworth Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu Berinovasi", membuat PT Skyworth Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Skyworth Indonesia didirikan pada tahun 1988 silam dan telah mengembangkan perusahaannya dengan merekrut lebih dari 40.000 karyawan hingga 2018. Kantor pusatnya berlokasi di Taman Industri Teknologi Tinggi Shenzhen yang dihormati sebagai lembah silikon Chinise. Skyworth merupakan skala besar dan teknologi tinggi yang berfokus untuk berkomitmen guna pengembangan dan pembuatan elektronik konsumen termasuk perangkat layar, set-top box digital, AC, lemari es, mesin cuci, monitor keamanan, komunikasi jaringan, semi-konduktor, sel telepon dan lampu LED dll. Skyworth terdaftar di papan utama Bursa Efek HK (HK00751) pada tahun 2000. Setelah perkembangan pesat lebih dari 29 tahun, Skyworth telah menjadi 5 Merek TV Warna teratas di dunia dan peringkat 1 di TV garis perusahaan di Cina. PT Skyworth Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu.Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan.

PT Skyworth Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Skyworth Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Skyworth Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di bidang produksi barang elektronik yaitu produk televisi.


Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Skyworth Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Skyworth Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Skyworth Indonesia untuk posisi Operator Produksi Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk posisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Skyworth Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Teknik/Sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 165cm
  • Tinggi badan Wanita minimal 155cm
  • Berat badan proporsional
  • Terbuka untuk umum yang belum berpengalaman (Lulusan 2019 & 2020)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja shift
  • Memiliki surat domisili khusus luar Bekasi
  • Belum pernah bekerja di PT Skyworth Industry
  • Kontrak kerja 1 bulan dan 3 bulan

Peserta harap mempersiapkan:

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curiculum Vitae
  3. Fotocopy Ijazah, E-KTP
  4. Pas Foto 4 x 6 (1 lembar)
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy Kartu Kuning dari Disnaker
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter


Apabila semua syarat dan dokumen PT Skyworth Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via POS ke alamat  PT Skyworth Indonesia dibawah ini.


 Alamat PT Skyworth Indonesia
Ejip Industral Park Plot 5G Jl. Citanduy Raya, Sukaresmi Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550



Proses seleksi peserta di PT Skyworth Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur