Widget HTML #1

Lowongan Kerja Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd


Lowongan Kerja Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd - Lowongan kerja Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd. Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Usaha-Konsutruksi

Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd merupakan Perusahaan menawarkan pembangunan pabrik, fasilitas pembangkit listrik konstruksi, pekerjaan bangunan, konstruksi pembangkit listrik tenaga nuklir, sipil dan lingkungan bekerja termasuk infrastruktur seperti pengembangan lahan, laut & pengerukan karya, jalan raya, jembatan, kereta api dan sumber daya air. Hyundai Construction memainkan peran utama dalam impor tenaga kerja Korea ke Timur Tengah untuk mengerjakan proyek-proyek konstruksi pada tahun 1970-an dan 1980-an. Pada dekade berikutnya 1975, Hyundai menandatangani kontrak pertama mereka di wilayah tersebut untuk pembangunan galangan kapal untuk Angkatan Laut Iran di dekat Bandar-e Abbas. 800.000 orang Korea bekerja di Arab Saudi dan 25.000 lainnya pergi ke Iran; Hyundai adalah perusahaan terbesar mereka.

Pada tahun 1947, Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd didirikan dan di bawah manajemen kreditor dengan Korea Exchange Bank sebagai kreditor terbesar, Grup Hyundai dibagi menjadi beberapa entitas dari tahun 2001 hingga 2006. [4] Pada Maret 2007, HDEC adalah pemegang saham utama Hyundai Merchant Marine, yang merupakan perusahaan holding de facto dari Hyundai Group. Hyundai Group dan Hyundai Motor Group (spin-off lain dari Hyundai Group) sama-sama berlomba untuk membeli HDEC. Pada 2011, Hyundai Motor Group menjadi pemilik baru Hyundai Eng. & Const., Co., Ltd. Ini ditentukan oleh keputusan bank Korea setelah mengalahkan Hyundai (Merchant marine: co pengiriman terbesar ke-2, di Korea setelah pengiriman Hanjin) Group.

Visi
Our new value: connecting people to people, culture to culture, and to land trough construction.

Hyundai E&C bekerja keras untuk meletakkan fondasi bagi manajemen yang berkelanjutan melalui manajemen bisnis yang transparan, operasi bisnis yang ramah lingkungan, dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis. Dengan dukungan berkelanjutan dari para pelanggan Hyundai E&C, Hyundai E&C akan terus bergerak maju untuk menjadi perusahaan global terkemuka dengan hasrat yang konsisten dan semangat kepeloporan. Hyundai E&C berusaha untuk meningkatkan produktivitas dengan memperkenalkan teknologi Industri Keempat seperti AI, big data, drone, dan inovasi rumah pintar dalam konstruksi. Dengan mengeksplorasi bisnis masa depan baru, meningkatkan daya saing Hyundai E&C dalam pengambilan pesanan dan pelaksanaan proyek Hyundai E&C, Hyundai E&C akan memaksimalkan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan Hyundai E&C, termasuk pemegang saham, pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan.

Saat ini, Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd  sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Cleaning Service.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Cleaning Service dari Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan pekerjaaan yang terkait dengan General Service seperti cleaning, security, parking, landscape, pest control dan safety
  • Memonitor pekerjaaan yang terkait dengan General Service seperti cleaning, security, parking, landscape, pest control dan safety yang dilakukan dengan external / outsourcing sesuai dengan lingkup kerja, kualitas dan target waktu yang sudah ditentukan
  • Melakukan pengecekan terhadap pengelolaan gedung untuk memastikan pengerjaan benar dan melakukan  koreksi bila tidak sesuai ketentuian
  • Memonitor dan memaintain persediaan yang sesuai kebutuhan; mengkoordinasikan dan mempercepat pembelian berbagi persediaan dan perlatan kepada bagian purchasing.
  • Melakukan kontrol inventory pada logistk secara efisien dan menjaga kualitas pelayanan terhdap karyawan
  • Melakukan pendataan dan pelaporan dari pengelolaan gedung berserta fasilitas gedung
  • Menerima dan memfollow up terhadap penyelesaian keluhan komplain terkait dengan General Service
  • Melakukan tugas administrasi terkait dengan kegiatan General Service

                                                                                          Apabila semua syarat dan dokumen Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dibawah ini.

                                                                                          Hyundai Engineering & Contruction Co.Ltd
                                                                                          Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.28, RT.14/RW.1, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10210