Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Akasha Wira International


Lowongan Kerja PT Akasha Wira International -  Lowongan kerja Kasir & Hair Trainer untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Akasha Wira International. PT Akasha Wira International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Usaha-Consumer Goods.

PT Akasha Wira International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi air minum dalam kemasan. Dulu perusahaan ini bernama PT Ades Waters Indonesia Tbk, kemudian pada tahun 2009 melalui RUPS berubah namanya menjadi PT Akasha Wira International untuk mengubah citra perseroan. Perusahaan memulai produksi air minum dalam kemasan secara komersial pada tahun 1986 dengan merek AdeS dan Vica. Perseroan mengeluarkan produk baru yaitu produk air kemasan Merek AdeS dengan kemasan baru dan Nestle Pure Life di tahun 2004 pada saat Water Partners Bottling S.A. (WPB), sebuah perusahaan patungan antara Nestlé S.A. dan Refreshment Product Services (anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki The Coca-Cola Company), mengambil alih mayoritas saham di Perseroan.

Pada tahun 1985, PT Akasha Wira International didirikan  dengan nama PT Alfindo Putrasetia. Nama Perusahaan telah diubah beberapa kali, terakhir pada tahun 2010, ketika nama Perusahaan diubah menjadi PT Akasha Wira International Tbk. Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan. Perubahan terakhir dibuat dengan Akta Notaris Jose Dima Satria, SH, M.Kn, No. 48 tanggal 25 Juni 2013 mengenai perubahan atas Kuorum, Hak Suara, dan Keputusan serta mengenai perubahan atas Tugas dan Wewenang Direksi.

Visi
Menyediakan Solusi Konsumen Terbaik Di Dunia Kepada Masyarakat Luas.

Misi
  • Memberikan Solusi Konsumen Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup
  • Berkualitas Sebagai Bentuk Pemenuhan Komitmen Kami Kepada Pemangku
  • Kepentingan Melalui Orang, Budaya, dan Sistem Terbaik Yang Kami Miliki.

Saat ini Perseroan bergerak dalam Industri air kemasan, Industri kosmetika, Industri minuman ringan susu kedelai, Distribusi produk kosmetika professional merek Wella and Clairol di Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Akasha Wira International dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Akasha Wira International mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Akasha Wira International.

Saat ini PT Akasha Wira International sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi. Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Akasha Wira International, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun dan memiliki KTP
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Sehat jasmani & rohani,Cepat Tanggap
  • Dapat membedakan warna,
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Wanaherang
Apabila semua syarat dan dokumen PT Akasha Wira International sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini.
Alamat PT Akasha Wira International
Perkantoran Hijau Arkadia, Tower C Lt.15 Jl. TB. Simatupang Kav.88 Kebagusan Jakarta Selatan - Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12520 Indonesia