Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Tbk 2021


Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Tbk - Lowongan kerja PT Aneka Gas Industri Tbk sedang dibuka posisi Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Aneka Gas Industri Tbk. PT Aneka Gas Industri Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri gas.

PT Aneka Gas Industri Tbk merupakan perusahaan gas industri pertama di Indonesia. Bisnis utama AGI adalah memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI memiliki aplikasi yang beragam dan digunakan oleh berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya.

Pada tahun 1916, PT Aneka Gas Industri Tbk didirikan dan bisnis utama AGI adalah memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI memiliki aplikasi yang beragam dan digunakan oleh berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya. 

Saat ini PT Aneka Gas Industri Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi dari PT Aneka Gas Industri Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi 
Persyaratan:
  • Laki – laki
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3 Teknik Mesin / Listrik
  • Fresh graduate / berpengalaman minimal 1 tahun
  • Diutamakan menguasai PLC (Programmable Logic Controller)
  • Penempatan Cibitung, Bekasi

Apabila semua syarat dan dokumen PT Aneka Gas Industri Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Form Industri PT Aneka Gas Industri Tbk dibawah ini.



Lowongan dibuka sampai 15 November 2021