Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Terbaru 2019 - PT Aneka Gas Industri merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Gedung JL. Daan Mogot Raya Km. 19.6, Jakarta, RT.2/RW.12, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11840. PT Aneka Gas Industri bergerak di produksi gas terkemuka di Indonesia. PT Aneka Gas Industri adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Aneka Gas Industri tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama AGI adalah memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI memiliki aplikasi yang beragam dan digunakan oleh berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya.
Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Aneka Gas Industri pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Aneka Gas Industri dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Aneka Gas Industri mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Aneka Gas Industri untuk posisi Administrasi dan Staff AkuntansiMengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Administrasi dan Staff Akuntansi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Administrasi dan Staff Akuntansi di PT Aneka Gas Industriberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Administrasi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita usia maks 35 tahun
  • Pendidikan SMK/D3
  • Terbiasa dengan ms. office
  • Fresh Graduate dan Pengalaman
  • Penempatan narogon dan Bogor
  • subject e-mail :ADMIN BOGOR

Staff Akuntansi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita usia maks 30 tahun
  • Pedidikan min S1 Akuntansi
  • Teliti dan menguasai pencatatan
  • Laporan keuangan
  • Memiliki pengalaman diutamkan
  • Penempataan di Daan Magot
  • Subject e-mail : AKT DAAN MAGOT

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Aneka Gas Industri sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email PT Aneka Gas Industri dibawah ini


                          Alamat Email PT Aneka Gas Industri
                          sdm@anekagas.com

                          Note : Kuota dapat ditutup sewaktu - waktu bila sudah terpenuhi

                           Alamat PT Aneka Gas Industri
                          JL. Daan Mogot Raya Km. 19.6, Jakarta, RT.2/RW.12, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11840


                          Proses seleksi peserta di PT Aneka Gas Industri termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Baca juga : Lowongan kerja PT Dankos Farma Indonesia 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri 2019 - Post Date : 16 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com