Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Asuransi BRI Life Juli 2019


Lowongan Kerja PT Asuransi BRI Life Juli 2019 - Lowongan kerja PT Asuransi BRI Life sedang dibuka posisi TSO (Tele Sales Officer) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Asuransi BRI Life. PT Asuransi BRI Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi.

PT Asuransi BRI Life merupakan perusahaan yang diakuisi oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRI Life telah memiliki lebih dari 25 kantor penjualan di wilayah Indonesia dengan menyediakan produk konvensional dan syariah. BRI Life bersama Bank BRI melakukan pengembangan saluran bisnis Bancassuarance di Bank BRI yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.
Pada tahun 1987, PT Asuransi BRI Life didirikan oleh Dana Pensiun BRI untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi pelayanan kepada nasabah kredit Bank BRI. BRI Life profesional Asuransi yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa bersikap Jujur, dapat dipercaya, menjaga nama baik perusahaan, mematuhi kode etik yang berlaku dan memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas secara baik dan benar. BRI Life profesional Asuransi yang memiliki kompetensi, bertanggung jawab dan berorientasi ke masa depan untuk menjaga pertumbuhan usaha yang sehat dan berkesinambungan. Karena itu BRI Life selalu berupaya meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan berupaya untuk menjalin hubungan baik. BRI Life profesional Asuransi meyakini bahwa kepuasan Nasabah dan Pekerja menjadi hal yang sangat berpengaruh bagi kesuksesan BRI Life. Karena itu BRI Life harus memenuhi kebutuhan dan memuaskan nasabah dengan memberikan pelayanan terbaik, mengutamakan nasabah dengan tetap memperhatikan kepentingan perusahaan serta mengutamakan kesejahteraan Pekerja.

Visi
Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan terkemuka.

Misi
  • Melaksanakan bisnis asuransi jiwa secara profesional.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang luas.
  • Memberikan nilai tambah kepada seluruh "Stakeholders".

BRI Life profesional Asuransi meyakini dalam pencapaian keberhasilan BRI Life tak luput pula dari peran penting seluruh insan BRI Life, berkat kerjasama yang baik, konsintensi, komitmen dan menciptakan komunikasi yang efektif. Karena itu BRI Life harus saling memahami keberagaman karakter dan menghilangkan ego individu demi tercapainya kepentingan Perusahaan. BRI Life profesional Asuransi yang menjunjung tinggi norma dan etika serta sebagai panutan yang bertindak adil, tegas dan berjiwa besar, karena itu BRI Life sela menjadi contoh yang baik bagi lingkungan dan tidak memberikan toleransi terhadap segala tindakan yang tidak memberikan keteladanan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Asuransi BRI Life dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Asuransi BRI Life mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian TSO (Tele Sales Officer) dari pertumbuhan organisasi PT Asuransi BRI Life. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Asuransi BRI Life sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian TSO (Tele Sales Officer) dari PT Asuransi BRI Life, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

TSO (Tele Sales Officer)
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat harus memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai telemarketing
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Telemarketing Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

TSO adalah tenaga penjualan yang khusus melakukan proses penjalan produk asuransi BRI Life kepada nasabah BRI dengan menggunakan media telekomunikasi.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                                                                                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Asuransi BRI Life sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via isi formulir online PT Asuransi BRI Life dibawah ini.

                                                                                          Alamat PT Asuransi BRI Life
                                                                                          Jl. H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950


                                                                                          Proses seleksi peserta di PT Asuransi BRI Life termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                                                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                                                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                                                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                                                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia 2019

                                                                                          Title : Lowongan Kerja PT Asuransi BRI Life Juli 2019 - Post Date : 22 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com