Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Daikin Applied Solutions Indonesia 2019


Lowongan kerja PT Daikin Applied Solutions Indonesia 2019 - PT Daikin Applied Solutions Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar dan juga terkemuka dan terbesar di dunia asal Jepang yang memiliki pusat sala satunya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 16, RT.7/RW.9, Gatot Subroto, Pancoran, RT.7/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan. PT Daikin Applied Solutions Indonesia bergerak di bidang produsen AC satu - satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Applied Solutions meyakini jika udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Applied Solutions telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk - produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Applied Solutions guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari perusahaan Daikin Manufacturing yang unik, PT Daikin Applied Solutions memberikan produk dan solusi sistem yang luar biasa untuk memastikan lingkungan yang nyaman serta dapat berkelanjutan bagi semua orang yang ada di berbagai macam wilayah di dunia. Produk utamanya dari PT Daikin Applied Solutions yakni AC-Daikin-pada awalnya diciptakan pada awal abad ke-20 dimana PT Daikin Applied Solutions melanjutkan untu terus memacu revolusi di dalam tenaga kerja dengan gaya hidup di daerah panas sembari turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik. Tetapi proliferasi AC telah menyebabkan konsumsi listrik yang lebih tinggi dan dapat menjadi masalah terhadap lingkungan, khususnya perubahan iklim.

PT Daikin Applied Solutions sudah melakukan berbagai macam upaya guna memecahkan masalah ini dengan mengurangi dampak lingkungan dari AC melalui adopsi produk di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi inverter hemat energi dan juga HFC-32, sebuah refrigeran dengan potensi pemanasan global yang rendah. Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, AC HFC-32 telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia dan, dikombinasikan dengan teknologi inverter, telah berkontribusi untuk mengurangi lebih dari 45 juta ton-CO2. Ini setara dengan setengah jumlah CO2 yang dipancarkan oleh mobil penumpang di Jepang dalam jangka waktu satu tahun.

Melalui rencana manajemen strategis daro Fusion 20 perusahaan Daikin, PT Daikin Applied Solutions berfokus tidak hanya sekedar mengurangi dampak lingkungan dari AC tetapi juga pada revolusi teknologi baru yang menciptakan nilai lebih terutama dalam pengkondisian udara agar lebih baik. Selain menyediakan sistem yang memberikan efisiensi energi lebih besar di seluruh bangunan dan kota, PT Daikin Applied Solutions berusaha untuk menciptakan nilai - nilai baru dalam bentuk kesehatan dan kenyamanan bagi setiap orang dan ruangan dengan misalnya, menghilangkan polutan dari udara dan menyediakan udara ruangan yang meningkatkan konsentrasi setiap orang dan membantu mereka dapat memulihkan dari kelelahan selama beraktivitas lebih cepat.

Di TIC, Pusat Teknologi dan Inovasi, pusat penelitian dan upaya pengembangan PT Daikin Applied Solutions, perusahaan Daikin memberi energi R & D PT Daikin Manufacturing melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi luar. PT Daikin Manufacturing mengambil tema penelitian baru yang terkait dengan orang dan udara di sekitar mereka; misalnya, penelitian udara dan angkasa yang meningkatkan produktivitas intelektual dan penelitian menggunakan teknologi ilmiah untuk memberikan data di layar digital perusahaan Daikin yang menunjukkan bagaimana lingkungan udara berpengaruh pada kesehatan manusia.

Dengan basis produksi baru perusahaan Daikin yang di produksi dan sedang beroperasi, PT Daikin Applied Solutions akan berusaha untuk terus meminimalkan dampak buruk lingkungan dan menyediakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dunia khususnya Indonesia. Demikian pula, PT Daikin Manufacturing akan menggunakan fasilitas seperti pusat R & D untuk mengintegrasikan AC dengan teknologi Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI) dengan tujuan menciptakan nilai guna bagi pelanggan PT Daikin Applied Solutions.

Saat ini PT Daikin Applied Solutions tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Sales Engineer, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi Sales Engineer dari PT Daikin Applied Solutions, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Engineer
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 atau Setara jurusan HVAC / Teknik Mesin / Listrik / Teknik Industri atau yang setara.
  • Memiliki keterampilan presentasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris
  • Memiliki pengetahuan kerja pelanggan dan dinamika pasar khususnya dalam industri HVAC akan menjadi keuntungan tambahan
  • Berorientasi pada target, dan mampu bekerja secara mandiri.
  • Memiliki surat izin mengemudi
  • Penempatan di: Kantor L'Avenue - Pancoran, Pasar Minggu - Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan:
  • Untuk mencapai atau melampaui target penjualan yang disepakati untuk wilayah yang ditentukan sebagaimana ditentukan oleh atasan.
  • Untuk membangun dan memelihara hubungan yang sangat baik dengan semua akun utama di area ini, pelanggan potensial serta kolega internal melalui pendekatan teknis profesional
  • Promosikan nilai perusahaan dengan menawarkan solusi HVAC
  • Kumpulkan informasi pasar untuk umpan balik kepada manajemen

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Daikin Applied Solutions sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.


Batas Lamar : 4 Agustus 2019

Alamat PT Daikin Applied Solutions
L'Avenue Office Tower Lt.25, Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 16, RT.7/RW.9, Gatot Subroto, Pancoran, RT.7/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Proses seleksi peserta di PT Daikin Applied Solutions termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia (PT ANI) 2019

Title : Lowongan Kerja PT Daikin Applied Solutions 2019 - Post Date : 5 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com