Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia Juli 2019 - PT Forisa Nusapersada Indonesia yang terletak di Jl. Bumi Mas II no.7 Kawasan Industri Cikupamas, Desa Talaga, Cikupa, Tangerang 15710, Banten, Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga mancanegara. Perusahaan Forisa Nusapersada merupakan perusahan yang bergerak di bidang produksi sekaligus memasarkan beragam produk ternama dan terkemuka, khususnya dibidang serbuk yang sangat berkualitas tinggi dan sangat diminati oleh banyak kalangan baik di Indonesia hingga Mancanegara.

PT Forisa Nusapersada Indonesia berdiri dan mulai memproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, terutama dalam bentuk bubuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan tentunya banyak diminati oleh konsumen lokal maupun internasional. Saat ini, PT Forisa Nusapersada Indonesia memiliki kantor pusat Forisa yang berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk beragam produk-produknya serta untuk memasarkannya yang tidak hanya di dalam negeri tetapi juga mencakup di berabagai negara lainnya.
PT. Forisa Nusapersada selalu berkomitmen pada realitas bahwa apa pun yang diproduksi oleh perusahaan, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, dan PT. Forisa Nusapersada selalu bertekad untuk selalu memuaskan konsumen dengan produk yang telah dihasilkan. Upaya produksi dan pemasaran dari PT Forisa Nusapersada Indonesia telah terwujud nyata oleh keberhasilan merek-merek populer seperti diantaranya Pop Ice, Sisri Tea, Nutrijell, Angetsari, Nutricake, Myvla, LaPasta, Silky Pudding, Perkedelku, Lapasta, Primaline, Top Ice, Kola - Kola dan lain - lain. Dengan merek-merek terkenal dari PT Forisa Nusapersada Indonesia, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah berkembang secara signifikan dan kini PT. Forisa Nusapersada telah dianggap sebagai salah satu perusahaan paling berkembang dan terkuat di bidang industri minuman negara.

Dalam mengoperasikan proses produksi, PT Forisa Nusapersada Indonesia menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dengan kualitas yang telah teruji di laboratorium dan memiliki fasilitas modern dan juga melalui pengolahan higienis. Sebagai produsen, PT. Forisa Nusapersada mengikuti proses produksi standar seperti Good Manufacturing Practices (GMP), Sistem Manajemen Keamanan Pangan (FSMS) dan Sistem Jaminan Halal (HAS). PT Forisa Nusapersada Indonesia telah melakukan prosedur ini secara konsisten dan bertanggung jawab untuk menjadi produsen terkemuka baik di Indonesia hingga mancanegara yang menghasilkan produk berkualitas tinggi, sehat, aman untuk konsumsi konsumen dan juga produk - produk PT. Forisa Nusapersada disukai oleh konsumen lokal hingga internasional. Proses distribusi sangat penting bagi keberhasilan PT. Forisa Nusapersada untuk memastikan bahwa produk PT. Forisa Nusapersada selalu dalam kondisi yang baik.

Departemen Penelitian dan juga Pengembangan PT Forisa Nusapersada Indonesia merupakan salah satu pilar tim Forisa, yang terus aktif untuk selalu meningkatkan inovasi dan juga mengembangkan berbagai macam produk untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan terbaik bagi konsumen. Hal ini dimulai dari pemilihan bahan baku berkualitas tinggi yang telah diverifikasi di laboratorium PT. Forisa Nusapersada, pengolahan higienis dan juga penggunaan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan produksi pangan serta peningkatan kompetensi tim penelitian & pengembangan untuk mempercepat setiap langkah dari inovasi yang akan dilakukan.

PT Forisa Nusapersada Indonesia menerapkan sistem Multi Distribution, yakni pengaturan distribusi dengan beberapa distributor, baik lokal maupun internasional. Sistem ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk-produk Forisa dapat dipasarkan dan diakses secara luas di seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara oleh konsumen. Sebagai implementasi dari visi Perusahaan untuk tingkat global, Forisa telah berhasil membentuk jalinan kerjasama bisnis dengan berbagai perusahaan dari negara-negara seperti diantaranya Malaysia, Brunei, Hong Kong, Filipina, Australia dan beberapa negara Afrika, dengan memasok banyak produk PT Forisa Nusapersada ("Forisa") .Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi mitra PT Forisa Nusapersada Indonesia, PT Forisa Nusapersada ("Forisa") siap untuk memperkuat dan mempertahankan hubungan bisnis internasional perusahaan Forisa selama bertahun-tahun yang akan datang.

Dengan berpegang pada prinsip solusi win-win, PT Forisa Nusapersada Indonesia berharap agar semua mitra distribusi atau distributor dapat bersama-sama berjuang untuk pertumbuhan yang menguntungkan dan melayani masyarakat yang lebih luas. Secara global, distribusi produk PT Forisa Nusapersada ("Forisa") telah memasuki beberapa negara, diantaranya adalah Afrika, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, Hong Kong, Australia, Arab Saudi, dan juga Amerika Selatan. Distribusi produk PT Forisa Nusapersada Indonesia ke negara-negara lain terus berkembang, baik melalui promosi, kegiatan pameran yang diadakan di dalam dan luar negeri, pengambilan sampel produk serta kegiatan di bawah garis lainnya, sebagai cara untuk memasuki pasar baru di negara-negara di mana pada akhirnya akan memperluas distribusi kami jaringan.

Visi
Menjadi pemimpin pasar dan pelopor makanan dan minuman dalam kemasan di Indonesia dan pasar global, serta menjadi salah satu perusahaan kelas satu di negara ini.

Misi
Untuk menyediakan makanan dan minuman dalam kemasan yang inovatif, aman dikonsumsi, dan diterima secara luas oleh konsumen, serta menjadi organisasi berharga yang mampu berkontribusi bagi kemakmuran masyarakat kita.

PT Forisa Nusapersada Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Forisa Nusapersada Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Forisa Nusapersada Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era teknologi dan kegiatan yang hanya dapat di sediakan, dengan sekitar lebih dari ribuan karyawan PT Forisa Nusapersada Indonesia yang bersatu dalam aspirasi mereka.

Didukung oleh talenta - talenta yang berbakat yang dimiliki PT Forisa Nusapersada Indonesia serta pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Forisa Nusapersada Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Forisa Nusapersada Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Forisa Nusapersada Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT Forisa Nusapersada Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Forisa Nusapersada Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Forisa Nusapersada Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ratusan hingga ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagai macam diantaranya Pop Ice, Sisri Tea, Nutrijell, Angetsari, Nutricake, Myvla, LaPasta, Silky Pudding, Perkedelku, Lapasta, Primaline, Top Ice, Kola - Kola dan lain - lain yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Forisa Nusapersada Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT Forisa Nusapersada Indonesia sedang membuka lowongan kerja semua jurusan untuk ditempatkan bagian SAP Administration. Kesejahteraan dan gaji PT Forisa Nusapersada Indonesia tak perlu diragukan lagi. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Forisa Nusapersada Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Forisa Nusapersada Indonesia juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Forisa Nusapersada Indonesia sebagai SAP Administration, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

SAP Administration
Persyaratan :
  • Pendidikan lulusan D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 29 tahun (per tahun 2019)
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Microsoft Office (terutama Microsoft Excel), Pemrograman
  • Memiliki keterampilan komunikasi interpersonal yang aktif
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Dukungan Clerical / Administratif atau setara
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift (3 shift)
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Cikupamas, Cikupa, Tangerang, Banten

Deskripsi Pekerjaan:

  • Input data untuk proses produksi.
  • Pastikan program SAP berjalan dengan benar.

            Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
            1. Daftar Riwayat Hidup / CV
            2. Isi data profil yang dibutuhkan
            3. Data pendukung lainnya

                                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Forisa Nusapersada Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi PT. Forisa Nusapersada dibawah ini:


                                  LAMAR DISINI

                                  Batas Lamar : 31 Agustus 2019

                                  Alamat PT. Forisa Nusapersada Factory
                                  Kawasan Industri, Jl. Cikupamas Raya Jl. Bumi Mas II No.7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710

                                  Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama PT. Forisa Nusapersada


                                  Proses seleksi peserta di PT Forisa Nusapersada Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) 2019


                                  Title : Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia 2019 - Post Date : 29 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com