Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe Vision) 2019


Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe Vision) 2019 merupakan sebuah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang saat ini sedang membuka posisi sebagai Medical Representatif. PT Kalbe Farma Tbk bergerak di Industri farmasi terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. PT Kalbe Nutrionals merupakan anak perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia dari PT Kalbe Farma Tbk.

PT Kalbe Farma Tbk pada awalnya berdiri dengan menggunakan nama yaitu PT Sanghiang Perkasa (SHP) yang sudah berdiri sejak tahun 1982 silam, selama perjalanan, perusahaan Kalbe Nutritionals lebih dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari perusahaan Kalbe Farma Tbk, yang merupakan sebuah perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia. Untuk meningkatkan berbagai macam dari kinerja perusahaan dan juga lebih mendekatkan diri kepada para konsumen, di tahun 2007 perusahaan ini akhirnya membuat perubahan brand identity. Dengan proses detail, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya berubah dan menjadi nama Kalbe Nutritionals. Sejak tahun 2012, Kalbe Nutritionals menggunakan nama perusahaan dengan Kalbe saja dan telah menghapus kata Nutritionals di bagian logonya. 

PT Kalbe Farma Tbk berdiri sejak tahun 1966, Perusahaan Kalbe telah sangat jauh berkembang dari yang pada awalnya adalah suatu usaha sederhana di sebuah garasi dan kini menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia hingga mancanegara. Dengan proses pertumbuhan organik serta penggabungan usaha dan akuisisi, PT Kalbe Farma Tbk terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan yang terintegrasi dengan melalui 4 kelompok divisi usahanya diantaranya yakni Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Ke - 4 divisi usaha ini mengelola portofolio mengenai obat resep dan juga obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi serta nutrisi, dan usaha distribusi yang dapat menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. 

Di pasar internasional, PT Kalbe Farma Tbk telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadikan PT Kalbe Farma dapat memproduksi berbagai macam produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha. PT Kalbe Farma telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi obat generik serta mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, PT Kalbe Farma Tbk telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem pengantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Dengan adanya dukungan lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah bertumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar dan terkemuka di Indonesia, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan. Kalbe Farma adalah perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, didukung dengan nilai kapitalisasi pasar yang mencapai Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.
Produk dari Perusahaan Kalbe Farma diantaranya yakni Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc.

PT Kalbe Farma Tbk untuk terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern saat ini, dan juga guna meneruskan usaha perusahaan PT Kalbe Farma Tbk dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem farmasi kesehatan agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian PT Kalbe Nutrionals Indonesia, patronase pelanggan PT Kalbe Farma Tbk yang setia telah memungkinkan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat PT Kalbe Nutrionals Indonesiasemakin berkembang. Atas nama semua anggota PT Kalbe Nutrionals Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan PT Kalbe Nutrionals Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Didukung dengan adanya talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Kalbe Nutrionals Indonesia serta pengetahuan yang sangat kuat serta set berabagai teknologi terbaru dari perusahaan PT Kalbe Farma Tbk memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Kalbe Nutrionals Indonesia khususnsya di bidang Industri farmasi. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Kalbe Nutritionals Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc dan berbagai produk kesehatan yang efisien. PT Kalbe Farma Tbk bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Kalbe Farma Tbk yang sangat luas, memungkinan PT Kalbe Farma Tbk diharapkan mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis deterjen hingga perlengkapan mandi untuk segala usia yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Kalbe Farma Tbk pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Medical Representatif di PT Kalbe Farma Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Medical Representatif
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman maksimal 5 tahun
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Penempatan di Seluruh Indonesia

    Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
    1. Isilah data profil yang dibutuhkan pada formulir online

    Apabila semua syarat dan dokumen PT Kalbe Farma Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Formulir Online PT Kalbe Farma Tbk dibawah ini.


    LINK LAMAR

    Alamat 
    PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe Vision)
    Jln. Pulo Lentut no. 12 Lantai 2 Kawasan Industri Pulogadung,, RW.1, Rw. Terate, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920


    Proses seleksi peserta di PT Kalbe Farma Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan kerja PT NOK Indonesia Juli 2019

    Title : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe Vision) 2019 - Post Date : 4 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com