Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2019


Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Juli 2019 - Lowongan kerja PT Krakatau Steel sedang dibuka posisi Sales untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Krakatau Steel. PT Krakatau Steel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi baja.

PT Krakatau Steel merupakan perusahaan yang beroperasi di Cilegon, Banten ini mulanya dibentuk sebagai wujud pelaksanaan Proyek Baja Trikora yang diinisiasi oleh Presiden Soekarno pada tahun 1960 untuk memiliki pabrik baja yang mampu mendukung perkembangan industri nasional yang mandiri, bernilai tambah tinggi dan berpengaruh bagi pembangunan ekonomi nasional. Cilegon dipilih sebagai tempat pengolahan dan produksi hasil olahan bijih besi karena memiliki kelebihan seperti, lahan luas yang tidak mengalihfungsikan lahan pertanian, terdapat sumber air yang melimpah, aksesnya yang terjangkau dari berbagai pulau untuk mendatangkan besi tua melalui pelabuhan Merak. Penandatanganan kerjasama pembangunan dengan Tjazpromexport (All Union Export-Import Corporation) dari Uni Soviet pada 7 Juni 1960 berlanjut dengan peletakan batu pertama pada 20 Mei 1962. Sekali lagi, pembangunan ini kembali terhenti karena gonjang-ganjing politik G30S/PKI. Setelah vakum selama lima tahun, Proyek Besi Baja Trikora dilanjutkan lewat Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 35, 31 Agustus 1970 dengan didirikannya PT Krakatau Steel (Persero). Pendirian Krakatau Steel disahkan dengan Akte Notaris Tan Thong Kie Nomor 34, pada tanggal 23 Oktober 1971 di Jakarta.
Pada saat tahun 1970, PT Krakatau Steel didirikan dan selama dekade pertama perusahaan berdiri, Krakatau Steel telah melakukan gerak cepat dalam pembangunan kawasan operasi terpadu produksi baja di Cilegon dengan berbagai peresmian operasional perdana yang disaksikan dan diresmikan langsung oleh Presiden Soeharto dari pusat pengolahan air terpadu, pelabuhan cigading, PLTU Cilegon 400 MW serta pabrik baja terpadu yang meliputi 4 produk baja utama. PT Krakatau Steel secara resmi pembangunan pabrik Besi Spons, pabrik Billet Baja, pabrik Batang Kawat, Pembangkit Listrik Tenaga Uap 400 MW, pusat pengolahan air dan PT KHI Pipe selesai dan beroperasi penuh. Pada tahun 1983 pembangunan pabrik Slab Baja, pabrik Baja Lembaran Panas dan pabrik Besi Spons selesai dibangun dan resmi dioperasikan. Hingga pada 1993, masih ada peresmian perluasan dan modernisasi.

Visi
Perusahaan baja terpadu dengan keunggulan kompetitif untuk tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan menjadi perusahaan terkemuka di dunia.

Misi
Menyediakan produk baja bermutu dan jasa terkait bagi kemakmuran bangsa.

Perusahaan ini merupakan produsen baja hot rolled coils (HRC) dan cold rolled coils (CRC) dan juga produsen baja terbesar kedua untuk wire rod (WR) baja di Indonesia. Perusahaan ini memposisikan sebagai produsen baja terbesar di Indonesia dan pemain baja penting di kawasan Asia Tenggara. Fasilitas produksi baja sudah terintegrasi termasuk fasilitas produksi pembuatan besi dalam bentuk Direct Reduction Plant, proses pembuatan baja, yang terdiri dari 10 tungku busur listrik (EAF) dan 5 fasilitas mesin pengecoran kontinu, pabrik rolling steel yang terdiri dari pabrik strip panas, pabrik rolling dingin, pabrik batang kawat, pabrik baja tulangan (pabrik bar), pabrik baja profil (pabrik bagian), dan pabrik baja pipa (pabrik pabrik).

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Krakatau Steel dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Krakatau Steel mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Sales dari pertumbuhan organisasi PT Krakatau Steel. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Krakatau Steel sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Sales dari PT Krakatau Steel, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales
Persyaratan:
  • Usia minimal 30 tahun dan maksimal 38 tahun (maksimal 31 Agustus 2019).
  • Pendidikan lulusan D3/S1
  • Minimal IPK 2,75
  • Berpengalaman dalam penjualan dan pemasaran produk-produk baja seperti untuk industri otomotif / konstruksi / pipa & tabung / bejana tekan boiler / proyek pemerintah & swasta, dan manufaktur lainnya
  • Minimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Berkepribadian yang dinamis, keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Ditempatkan di wilayah Jabodetabek & Banten

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Berwarna 4x6 cm
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkrip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan SKCK yang masih aktif
  8. Semua dokumen yang diperlukan di atas harus diunggah dalam satu dokumen

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Krakatau Steel sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui JOBSTREET PT Krakatau Steel dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 11 Juli 2019 (12 Siang)

                          Alamat PT Krakatau Steel
                          Gedung Krakatau Steel, Lt. 4, Jl. Gatot Subroto Kav. 54, RT.1/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

                          Catatan: Hanya kandidat terbaik terpilih yang akan diundang untuk ambil bagian dalam proses rekrutmen. Selama proses rekrutmen, kandidat GRATIS DARI SEMUA BIAYA. Keputusan Tim Perekrutan adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT diganggu gugat. Semua persyaratan harus diunggah dalam satu dokumen melalui Jobstreet (resume yang diunggah)


                          Proses seleksi peserta di PT Krakatau Steel termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2019 - Post Date : 4 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com