Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia 2019 - PT Nestlé Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang telah dikenal masyarakat luas. PT Nestlé Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Konsumen", membuat PT Nestlé Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Nestlé Indonesia merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Nestlé memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit, dan Nestlé hadir di 191 negara di seluruh dunia dan produsen makanan terkemuka di dunia yang memasok lebih dari 10 juta produk makanan ke pasaran setiap tahunnya. "Good Food, Good Life" merupakan slogan Nestlé yang menggambarkan komitmen Nestlé sebagai produsen makanan yang peduli akan kesehatan umat manusia dengan menghasilkan makanan yang sehat, bermutu, aman, berkualitas, bergizi, dan menyenangkan untuk dikonsumsi demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik. PT Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1866 di Vevey, Swiss. Pendirinya adalah Henry Nestlé, seorang ahli gizi berkebangsaan Jerman. Hal yang melatarbelakangi Henry Nestlé adalah banyaknya bayi yang meninggal dunia sebelum usia mereka mencapai satu tahun, hal ini dikarenakan para ibu tidak dapat menyusui sendiri bayinya. Terlebih lagi saat teman Henry Nestlé menghampiri dirinya untuk menyelamatkan bayi prematur. Henry Nestlé kemudian membawa bayi itu kerumahnya dan memberikan makanan berupa paduan dari roti, susu dan gula. Kondisi bayi tersebut pun berangsur pulih dari hari ke hari. Penemuan ini memberikan kabar gembira dan langsung tersebar luas.

Pada tahun 1866, PT Nestlé Indonesia didirikan oleh Anglo-Swiss Condensed Milk Company. Henri Nestlé kemudian menciptakan sebuah produk makanan terobosan untuk bayi pada 1867, dan pada 1905 perusahaan yang didirikannya bergabung dengan Anglo-Swiss, untuk membentuk yang sekarang ini dikenal sebagai Grup Nestlé. Selama periode ini, berbagai daerah berkembang dan jalur kereta api serta penggunaan kapal uap membantu mengurangi harga komoditas, memacu perdagangan barang konsumen secara internasional. Terinspirasi oleh terobosan ilmiah pendiri perusahaan Nestlé, Henri Nestlé, serta dibimbing oleh nilai-nilai perusahaan dan mengedepankan gizi sebagai inti usaha Nestlé, Nestlé menjalin kerja sama dengan para mitra usaha untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat. Nestlé telah menetapkan tiga ambisi besar yang akan menjadi acuan untuk seluruh upaya Nestlé dalam mencapai komitmen untuk 2020 dan mendukung tercapainya Sustainable Development Goals dari PBB.

Visi
Sebagai perusahaan produksi makanan terbesar di dunia, PT Nestlé Indonesia memusatkan perhatian PT Nestlé Indonesia untuk meningkatkan gizi (nutrition), kesehatan (health) dan keafiatan (wellness) dari konsumen PT Nestlé Indonesia. Para karyawan PT Nestlé Indonesia berdedikasi dan termotivasi untuk memproduksi produk berkualitas dan membangun merek-merek yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Misi
Untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk-produknya yang berkualitas, bergizi dan lezat rasanya. Selain itu PT Nestlé Indonesia juga memfokuskan diri untuk senantiasa memberikan informasi dan pendidikan bagi para konsumen, antara lain seperti tercantum dalam kemasan setiap produk PT Nestlé Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, Nestlé berusaha untuk selalu menjalankan tanggung jawab kepada masyarakat dan menciptakan manfaat.

Sebagai perusahaan terkemuka dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, PT Nestlé Indonesia yakin bahwa untuk mencapai kesuksesan perusahaan dalam jangka panjang serta menciptakan manfaat bagi para pemegang sahamnya, perusahaan harus menciptakan manfaat bagi masyarakat – PT Nestlé Indonesia menyebutnya Creating Shared Value (Menciptakan Manfaat Bersama). PT Nestlé Indonesia tidak hanya memproduksi produk berkualitas tinggi dan bergizi bagi para konsumen, namun juga membantu ribuan petani untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas hasil pertanian mereka, menciptakan lapangan pekerjaan baru, menggunakan bahan baku dalam negeri yang akan diolah menjadi produk bernilai tambah dan berkualitas tinggi – dengan demikian menciptakan manfaat bersama sepanjang rantai nilai perusahaan.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk posisi Project Improvement Support, First Line Manager sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Project Improvement Support, First Line Manager di PT Nestlé Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Project Improvement Support
Persyaratan:
  • Minimal mahasiswa tahun terakhir S1 Teknologi Informasi atau jurusan terkait - mahasiswa D3 Teknologi Informasi dipersilakan untuk mendaftar
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Gigih dan terorganisir
  • Dorongan dari diri sendiri dan proaktif
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan
  • Bersedia ditugaskan di Kawasan Industri Surya Cipta - Karawang Timur selama enam bulan

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Project Improvement Support, Anda akan bertanggung jawab untuk membuat sistem administrasi untuk TPM (Penandaan, 5S, Inspeksi, dan garis tengah), membuat sistem basis data untuk mendukung proyek digitalisasi, dan membuat aliran dokumen untuk mengoptimalkan penyimpanan dan mencapai ruang.

First Line Manager
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1 jurusan Teknik, Industri, Mekanik atau setara
  • Lancar berbahasa Inggris dan Bahasa baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang / posisi terkait
  • Memiliki komunikasi, negosiasi, kepemimpinan, interpersonal, mekanik / listrik, analitik, dan penyelesaian masalah yang baik
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator khusus dalam Rekayasa - Industri atau yang setara.
  • Mampu bekerja dalam tim dan secara individu
  • Siap bekerja di semua jadwal shift
  • Familiar dengan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Karawang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengawasi dan mengendalikan berbagai langkah pemrosesan sesuai dengan instruksi, perencanaan produksi dan prosedur standar.
  • Monitor penggunaan tenaga kerja, bahan dan standar kualitas produk.
  • Otorisasi untuk melepaskan dan menolak Bahan Baku dan produk setengah jadi.
  • Optimalisasi untuk pemanfaatan kapasitas, pemantauan dan pengendalian jadwal perawatan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nestlé Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via isi formulir online PT Nestlé Indonesia dibawah ini.

 Alamat PT Nestlé Indonesia
Jl. Surya Madya V Kavling 1 No. 37, Kawasan Industri Surya Cipta, Kutanegara, Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41312

Note : Waspadai penipuan kerja atas nama PT. Nestlé Indonesia. PT. Nestlé Indonesia tidak akan pernah meminta pembayaran untuk memproses dokumen, merujuk Anda ke pihak ketiga untuk memproses aplikasi atau perjalanan, atau meminta Anda membayar biaya. JANGAN PERNAH mentransfer uang kepada siapa pun yang menyarankan mereka dapat menyediakan pekerjaan di PT. Nestlé Indonesia.



Proses seleksi peserta di PT Nestlé Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru November 2019