Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) Juli 2019


Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) Juli 2019 -  Lowongan kerja PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) sedang dibuka posisi Kasir, Baker untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O). PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O)) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri retail food and beverage.

PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) merupakan salah satu produsen frozen dough yang di supply ke outlet-outlet dengan brand Roti O. PT. Sebastian Citra Indonesia berlokasi di Jl. Semanan Raya No.27 RT.004/008, Kalideres, Jakarta Barat. Status badan hukum perusahaan berbentuk perseroan terbatas (PT) dan didirikan berdasarkan akta notaris dengan surat ijin dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dan Perdagangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sebagai berikut : 1. SIUP No. : / PK / TDP No. : PT. Sebastian Citra Indonesia baru memulai produksinya pada tanggal 16 April. Adapun Roti O ini merupakan sejenis roti manis dengan isi butter yang diberi topping cream coffee. Saat ini hanya tersedia 1 jenis produk yaitu adonan beku dengan isi butter cream coffee untuk topping.
Pelayanan dan kepuasan yang baik adalah komitmen perusahaan kepada pelanggan, salah satunya dengan penyediaan produk dengan kualitas dan hasil yang hygienis merupakan salah satu cara dari perusahaan untuk menunjukkan bahwa pelanggan merupakan asset terpenting baginya, untuk lebih menyakinkan pelanggan bahwa produk yang diproduksi adalah produk yang terbuat dari bahan-bahan terpilih dan Halal.

Visi
Menyebarluaskan Roti O ke seluruh Indonesia dan memberikan kepuasan kepada konsumen.

Misi
Menjaga dan mempertahankan kualitas produk dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan

Roti O menjadi salah satu jenis roti yang paling banyak diminati. Disebut roti O karena roti ini memiliki bentuk bundar menyerupai huruf O, sehingga sebutannya adalah roti O. Roti O dikenal dengan jenis roti yang empuk dan memiliki aroma yang khas. Karena sebagian besar rotinya beraroma kopi. Panganan ini bisa dijadikan bekal berpergian jauh bersama keluarga. Roti ini akan terasa lengkap bila ditemani dengan secangkir minuman baik teh maupun kopi. Roti O memiliki tekstur yang halus, lembuat dan renyah saat digigit. Saat ini sudah mulai meluas penjual yang menawarkan roti O. Cita rasa roti yang unik dengan aroma kopi membuat penggemar roti O makin ketagihan. Roti O dijual dipasaran dengan harga yang terjangkau sehingga tak heran bila peminat roti O semakin hari justru semakin bertambah banyak.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Kasir, Baker dari pertumbuhan organisasi PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Kasir, Baker dari PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kasir
Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/MA
  • Single
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Tinggi minimal 155 cm dan berat badan proporsional
  • Tidak Sedang kuliah
  • Dapat mengoperasikan komputer dan menggunakan kalkulator
  • Berbadan sehat
  • Berpenampilan menarik dan tidak berkacamata
  • Penempatan di area Jabodetabek dan Banten

Baker
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan SMA SMK sederajat
  • Single
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Tinggi 169 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk perempuan
  • Berat badan proporsional
  • Tidak sedang kuliah
  • Berbadan sehat berpenampilan menarik dan tidak berkacamata dan tidak merokok
  • Penempatan di area Jabodetabek Banten

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta pakaian:
  1. CV Lengkap
  2. Alat Tulis
  3. Berpenampilan rapi dan tidak mengenakan jeans

                                                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Walk In Interview PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) dibawah ini.


                                                    Alamat Kantor Pusat PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O)
                                                    Jalan Semanan Raya Nomor 27, Kalideres Jakarta Barat

                                                    Senin- Jumat jam 9.00 WIB sampai jam 14.00 WIB


                                                    Proses seleksi peserta di PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja WINGS Group Indonesia 2019

                                                    Title : Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (ROTI'O) Juli 2019 - Post Date : 15 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com