Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Terbaru -  PT Lion Super Indo merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Lion Super Indo merupakan perusahaan yang fokus beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau serta telah menjangkau seluruh nusantara. Super Indo adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu memberikan kepuasan pelanggan", membuat Super Indo tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Sejak tahun 1997 silam, PT Lion Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Kini Super Indo telah memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.
Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan PT Lion Super Indosebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, PT Lion Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Super Indo yakin bahwa pelayanan kami bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat kami dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan kami, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Lion Super Indo pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Lion Super Indo dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Lion Super Indo mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Super Indo untuk posisi Part Time Kasir.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Part Time Kasir  di PT Lion Super Indoberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Part Time Kasir 
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 – 35 tahun
  • Lulusan SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional dengan sistem shift
  • Tinggi badan minimal Jabodetabek : Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  • Tinggi badan minimal Luar Jabodetabek : Pria 160 cm, Wanita 155 cm
  • Bersedia bekerja maksimal 4 jam/hari
  • Bersedia melampirkan hasil laboratorium rapid test Covid-19 pada saat tanda tangan kontrak kerja
  • Area penempatan Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur

Tata Cara Melamar Kerja Super Indo

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowogan kerja Super Indo tersebut, apply lamaran sobat via online berikut :

  1. Scan QR Code menggunakan QR Code Scanner atau buka website rekrutmen Super Indo di www.superindo.co.id/karir
  2. Pilih lowongan Kasir/Pramuniaga – Part Time Kasir
  3. Isi data diri anda dengan lengkap lalu klik submit. Jika sudah, tunggu info selanjutnya.
  4. Batas apply lamaran 30 September 2020

Apabila semua syarat dan dokumen PT Lion Super Indo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via web resmi Super Indo ke alamat dibawah ini



Batas Lamar : 30 Sptember 2020

Alamat PT Lion Super Indo 
Menara Bidakara 2 Lt. 19, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870


Proses seleksi peserta di PT Lion Super Indo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja PT Showa Indonesia Manufacturing