Widget HTML #1

Lowongan Kerja Lazada ELogistics (LEL Express)


Lowongan Kerja Lazada ELogistics (LEL Express) - Lowongan kerja Lazada ELogistics (LEL Express) sedang dibuka posisi Kurir Mitra Lazada Express untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Lazada ELogistics (LEL Express). Lazada ELogistics (LEL Express) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri e-commerce.

Lazada ELogistics (LEL Express) merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya. Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited.

Pada tahun 2012, Lazada ELogistics (LEL Express) diluncurkan dan Lazada Indonesia akan menambah sekitar lima gudang baru (warehouse) untuk mengakomodir isu logistik yang kini masih menjadi masalah di Indonesia. Dua di antaranya akan berada di Balikpapan dan Makassar. Untuk gudang Lazada di Balikpapan dan Makassar, perusahaan menggandeng pihak ketiga sebagai pengelola. Tiga gudang Lazada sebelumnya yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Medan dibangun dan dikelola sendiri oleh Lazada. Di Jakarta, Lazada mengelola gudang seluas 40 ribu meter persegi. Tidak semua barang yang dipesan dari Lazada Indonesia dikirimkan melalui penyedia layanan pengiriman dari pihak ketiga. Lazada juga memiliki tim pengiriman sendiri bernama Lazada Express (LEX) yang menggunakan hub, titik penghubung antara gudang dengan pembeli. Lazada Indonesia bekerja sama dengan JNE, Pandu Logistic dan First Logistic untuk urusan pengiriman yang belum dapat dijangkau Lex.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Lazada ELogistics (LEL Express) dalam Pertumbuhan Bisnis, Lazada ELogistics (LEL Express) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Kurir Mitra Lazada Express dari pertumbuhan organisasi Lazada ELogistics (LEL Express). Mengenai gaji dan kesejahteraan di Lazada ELogistics (LEL Express) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Kurir Mitra Lazada Express dari Lazada ELogistics (LEL Express), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kurir Mitra Lazada Express
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Usia Pelamar minmal adalah 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK dan sederajat
  • Mempunyai SIM C / SIM A / SIM B1 yang masih aktif
  • Pajak kendaraan dan STNK masih Aktif
  • Dapat berkomunikasi dengan baik 
  • Berpenampilan menarik dan pekerja keras

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran :
  1. Nomor HP aktif
  2. Scan atau Foto EKTP 
  3. Scan atau Foto SIM C / A / B1
  4. STNK kendaraan yang digunakan untuk pendaftaran

      Apabila semua syarat dan dokumen Lazada ELogistics (LEL Express) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi pada alamat dibawah ini.


      Melamar via Website Lazada Elogistics Expess (LEL Express)

      LAMAR DISINI