Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Honda Terbaru 2019

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Honda Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Honda -  Lowongan kerja PT. Astra International Tbk – Honda sedang dibuka posisi Magang SMK : Payroll & Personnel Administrator untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Astra International Tbk – Honda. PT. Astra International Tbk – Honda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif.

ASTRA MOTOR adalah salah satu unit bisnis dari PT. Astra International Tbk, yang mengelola distribusi, penjualan, dan layanan jual beli untuk sepeda motor Honda yang merupakan sebagai dealer utama di 12 wilayah Indonesia dan 166 outlet langsung. Pada saat ini, PT. Astra International Tbk mencari kandidat yang berbakat yang mencari lebih banyak tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai Future Leader di ASTRA MOTOR.
Astra International percaya bahwa di dalam diri setiap orang terletak bakat yang luar biasa. Peluang untuk terus tumbuh dan berkembang melalui pelatihan dan pengembangan adalah salah satu faktor terpenting dalam motivasi karyawan.  Untuk menjaga motivasi karyawan, Astra International juga memberikan kompensasi dan manfaat yang kompetitif. Kami menjamin Anda akan tersenyum cerah setiap akhir bulan — belum lagi bonus hebat lainnya berdasarkan kinerja.

Saat ini PT. Astra International Tbk sedang membuka lowongan dengan posisi sebagai Magang SMK : Payroll & Personnel Administrator.  Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian PT. Astra International TbkBerikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Magang SMK : Payroll & Personnel Administrator
Persyaratan:
  • Lulusan baru SMK jurusan Administrasi Bisnis atau setara
  • Perhatian terhadap hal-hal detail
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja mengikuti jam kerja kantor : Senin - Jumat 08.00 - 17.00
  • Bersedia ditempatkan di SUNTER, JAKARTA UTARA


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Astra International Tbk – Honda sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online melalui Jobstreet dengan alamat dibawah ini.




LAMAR DISINI

Batas Lamar : 4 September 2019


Alamat PT. Astra International Tbk – Honda
Jl. Danau Sunter Utara Blok O3 Kav. 30 Sunter II - Kota Jakarta Utara
DKI Jakarta 14350 Indonesia


Proses seleksi peserta di PT. Astra International Tbk – Honda termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru 2019

Post Date : 26 Agustus 2019