Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Avery Dennison Packaging


Lowongan Kerja PT Avery Dennison Packaging - PT Avery Dennison Packaging adalah perusahaan manufaktur terkemuka yang fokus bergerak di bidang packaging dan labelling. PT Avery Dennison Packaging memiliki kantor pusat di Glendale, California.

Perusahaan Avery Dennison Corporation yang berpusat di California mempunyai total kurang lebih 30.000 karyawan dari total 100 lebih perusahaan yang tersebar di lebih dari 50 negara. PT Avery Dennison Packaging Indonesia fokus untuk memproduksi grafis tags, label tenunan, label kain cetak, dan heat transfer untuk global retail, pemiik brand, pakaian serta manufaktur barang – barang konsumsi.

KiniPT Avery Dennison Packaging, sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator untuk lulusan SMA, SMK, D3 semua jurusan.

Jika anda memang berminat untuk menjadi  WH Operator di PT Avery Dennison Packaging, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

 WH Operator
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/D3
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama menjadi nilai plus
  • Bisa mengoperasikan komputer terutama Ms Excel
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Penempatan Cikarang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Avery Dennison Packaging, sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Email ke alamat PT Avery Dennison Packaging dibawah ini.


Alamat Email PT Avery Dennison Packaging
andina.felyana.sari1@ap.averydennison.com 
Subject : WH Cikarang (spasi) Nama

Alamat PT Avery Dennison Packaging Pusat
Kawasan Industri Hyundai (BIIE) Jl. Inti I Blok C1 No. 18 Cikarang Selatan, Bekasi 17520