Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dankos Farma Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Dankos Farma Indonesia Terbaru 2019 adalah sebuah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia. PT Dankos Farma Indonesia merupakan bagian dari Grup Kalbe Farma yang merupakan perusahaan internasional yang fokus untuk memproduksi berbagai macam bidang diantaranya farmasi , suplemen, nutrisi serta layanan kesehatan. Perusahaan Kalbe Farma menghasilkan beragam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life.

Grup Kalbe menangani berbagai macam portofolio merek untuk berbagai macam produk diantaranya obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang telah dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan serta distribusi. Grup Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu:

SBU Pharmaceutical (divisi obat resep (kontribusi 25%)
  • PT Kalbe Farma Tbk
  • PT Hexpharm Jaya
  • PT Dankos Farma
  • PT Finusolprima
  • Kalbe Vision Private Limited (Pte., Ltd.)
  • Innogene Kalbiotech Pte., Ltd

SBU Consumer Health (divisi produk kesehatan (kontribusi 17%)
  • Kalbe OTC
  • PT Bintang Toedjoe
  • PT SakaFarma Lab.
  • PT Hale International
  • Kalbe International Pte., Ltd

SBU Nutritionals (divisi nutrisi (kontribusi 22%)
  • PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals)
  • PT Kalbe Morinaga Indonesia

SBU Distribution & Logistik (divisi distribusi & kemasan (kontribusi 36%)
  • PT Enseval Putra Megatrading. Tbk
  • PT Enseval Medika Prima
  • PT Milenia Dharma Insani

Selain di Indonesia, Grup Kalbe juga mempunyai 10 cabang lainnya yang telah tersebar di luar negeri diantaranya adalah di berbagai negara-negara ASEAN (Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar), Srilanka, Nigeria, dan Afrika Selatan.

Grup Kalbe Farma berdiri sejak tahun 1966, Perusahaan Kalbe telah sangat jauh berkembang dari yang pada awalnya adalah suatu usaha sederhana di sebuah garasi dan kini menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia hingga mancanegara. Dengan proses pertumbuhan organik serta penggabungan usaha dan akuisisi, Grup Kalbe Farma terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan yang terintegrasi dengan melalui 4 kelompok divisi usahanya diantaranya yakni Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Ke - 4 divisi usaha ini mengelola portofolio mengenai obat resep dan juga obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi serta nutrisi, dan usaha distribusi yang dapat menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. 

Di pasar internasional, Grup Kalbe Farma telah hadir di negara-negara ASIA, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadikan Grup Kalbe Farma dapat memproduksi berbagai macam produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha. Grup Kalbe Farma telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi obat generik serta mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, Grup Kalbe Farma telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem pengantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Dengan adanya dukungan lebih dari 17.000 karyawan, kini Grup Kalbe Farma telah bertumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar dan terkemuka di Indonesia, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan. Kalbe Farma adalah perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, didukung dengan nilai kapitalisasi pasar yang mencapai Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.


Produk dari Perusahaan Kalbe Farma diantaranya yakni Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc.

Saat ini anak perusahaan Grup Kalbe Farma yakni PT Dankos Farma Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Quality Assurance Inspector untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Dankos Farma Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Dankos Farma Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Quality Assurance Inspector di PT Dankos Farma Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Quality Assurance Inspector
Persyaratan:
  • Usia 18-25 tahun
  • SMK Farmasi/Analis Kimia/Analis Makanan dan Farmasi, D3 Farmasi/Analis Kimia/Analis Makanan dan Farmasi
  • Fresh Graduated/Pengalaman 1 tahun
  • Paham CPOB
  • Memiliki kemauan belajar dan kemampuan menganalisa yang baik
  • Bersedia kerja sistem shift


Deskripsi Pekerjaan:
  • Memastikan terlaksananya validasi proses pembuatan obat, pemeriksaan batch record dari Produksi, catatan pengujian dari QC, dan pengembaliannya dengan melakukan validasi, pemeriksaan dan pencatatan hasil sesuai dengan prosedur ISO, CPOB / cGMP dan Kesehatan dan Keselataman Kerja (K3) dan lingkungan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Dankos Farma Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.



Lamar Disini
Batas Lamar : 19 September 2019

Alamat PT Dankos Farma
Jl. Rawa Gatel Blok III S Kav. 37-38 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, DKI Jakarta 13930


Proses seleksi peserta di PT Dankos Farma Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) 2019

Post Date : 30 Agustus 2019