Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia


Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia Terbaru PT DMC Teknologi Indonesia merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur elektronik terkemuka yang terletak dikawasan Kawasan Industri Jababeka II. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cikarang ini ini memproduksi berbagai macam produk ternama sekaligus memasarkan beragam produk elektronik khususnya sensor layar sentuh projected dan resistive.

PT DMC Teknologi Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang yang berdiri pada tahun 1996 silam di Indonesia, PT DMC Teknologi merupakan anak cabang dari DMC co. ltd, yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur elektronik. PT DMC Teknologi fokus memproduksi sensor layar sentuh projected capactive dan juga resistive, perusahaan tersebut salah satu produsen Touch Screen terkemuka dan terbesar di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia membuat PT DMC Teknologi mampu menghadapi berbagai macam tantangan yang telah dihadapi dengan lebih dari 23 tahun lebih sejarah dari PT DMC Teknologi dengan tekad dan usaha serta berkomitmen guna memenuhi kebutuhan pasar indonesia maupun luar negeri, dan terus mengembangkan teknologi baru dengan sistem unik guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Saat ini PT DMC Teknologi sedang cmembuka lowongan kerja sebagai PQC Patrol.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi PQC Patrol di PT DMC Teknologi, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

PQC Patrol
Persyaratan:
  • D3/S1 Teknik
  • Min pengalaman kerja 2 tahun di bagian QC
  • Memiliki pemahaman terhadap proses/alur produksi
  • Memiliki pemahaman terkait standar prosedur kerja
  • Memiliki kemampuan dalam analisa
  • Memiliki disiplin yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tegas dan teliti

Apabila semua syarat dan dokumen PT DMC Teknologi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Form Online PT DMC Teknologi Indonesia di bawah ini


KLIK LAMAR


Alamat PT DMC Teknologi Indonesia
Kawasan Industri Jababeka II Jl. Industri Utama Blok RR7 Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi 17550