Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific November2019


Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific 2019 - Lowongan kerja PT Indocare Citrapasific sedang dibuka posisi Event Promotor, Customer Service Online untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Indocare Citrapasific. PT Indocare Citrapasific merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produk suplemen kesehatan dan personal care dan merupakan member of KONIMEX.

PT Indocare Citrapasific (Indocare) merupakan satu dari enam distributor Ester-C di pasar konvensional di dunia, khususnya untuk sektor ritel di Asia. Indocare memperkenalkan Ester-C pertama kali di Indonesia pada tahun 1991 atau lebih dari 20 tahun yang lalu, dengan merek 'Total Image’. Tidak lama setelah itu Indocare meluncurkan produk Ester-C miliknya sendiri dengan merek 'Holisticare'. Kini Holisticare telah tumbuh dan berkembang menjadi merek Ester-C terkemuka di Indonesia. Oleh sebab itu, Indocare kini mencari distributor/agen baru untuk memasarkan Ester-C di negara-negara lain di Asia. Saat ini Holisticare Ester C sudah tersedia di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Vietnam.
Pada saat tahun 1988, PT Indocare Citrapasific didirikan dan berdikasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan produk-produk suplemen kesehatan dan personal care. Selama 25 tahun terakhir Indocare tetap setia pada misinya yang tidak pernah berubah: Meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk perawatan, terutama suplemen kesehatan dan perawatan pribadi yang inovatif, alami, aman, dan berunjuk kerja tinggi. Proses manufaktur Indocare diawasi secara ketat dan mengacu pada standar-standar internasional, yaitu Good Manufacturing Practices (GMP) dan ISO 9001: 2008.

Visi
Menjadi terdepan dan terpercaya dalam penyediaan produk-produk supplemen kesehatan dan perawatan yang inovatif, alami, aman dan berunjuk kerja tinggi sebagaimana yang dibutuhkan konsumen.

Misi
Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan produk-produk inovatif yang alami, aman, dan berunjuk kerja tinggi yang teruji secara klinis dan kredibel untuk memperbaiki kesehatan dan penampilan.

Kesuksesan Holisticare menjadi langkah awal untuk membentuk kemitraan baru dengan produsen suplemen kesehatan terkemuka di dunia. Saat ini Indocare bekerja sama dengan A.Vogel, GMP Pharmaceuticals, Natural Factors, Alpha Laboratories, National Enzyme Company dan Yukiguni Maitake dalam berbagai kerjasama distribusi. Kerjasama tersebut membuktikan kredibilitas Indocare sebagai mitra yang tidak hanya menerapkan metode-metode manufaktur yang handal dan terbukti, namun juga menjunjung tinggi standar etika dalam perilaku bisnis.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Indocare Citrapasific dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Indocare Citrapasific mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Event Promotor, Customer Service Online dari pertumbuhan organisasi PT Indocare Citrapasific. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Indocare Citrapasific sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Event Promotor, Customer Service Online dari PT Indocare Citrapasific, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Event Promotor
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/D3 semua jurusan dari universitas terkemuka
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai business development/sales/team leader
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur dan berintegritas, customer focus, teliti dan berorientasi pada pencapaian target
  • Bersedia bekerja mobile dan lembur
  • Bersedia ditempatkan di Meruya, Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mencari komunitas baru terkait branding produk
  • Membuat event bersama komunitas baru tersebut
  • Berkoordinasi dan melakukan follow up dengan PIC dari komunitas tersebut
  • Menjaga hubungan baik dan melakukan kunjungan kepada komunitas yang sudah didapat

Customer Service Online
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3/S1 semua jurusan dari universitas terkemuka
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service/Digital Marketing; atau terbuka bagi Fresh Graduate
  • Pengalaman mengelola social media dan web akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan basic design (photoshop)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur dan berintegritas, customer focus, teliti dan berorientasi pada pencapaian target
  • Bersedia ditempatkan di Meruya, Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengelola media online dan social media perusahaan
  • Membuat konten-konten yang menarik dan relevan dengan produk yang dimiliki perusahaan yang akan dipublikasikan di website dan social media perusahaan
  • Create engangement audience social media dengan merancang topic, merancang dan menyelenggarakan kuis atau bentuk aktivitas lain di social media
  • Memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan responsif kepada customer
  • Melayani pertanyaan atau keluhan pelanggan dengan merespon kontrak yang dilakukan audience melalui media internet, abik di social media dan website

Benefit:
  • Pelatihan
  • Jenjang Karir
  • Kompensasi
  • Benefit menarik lainnya bagi pelamar yang terpilih

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (Silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Indocare Citrapasific sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Indocare Citrapasific dibawah ini.


                          Email PT Indocare Citrapasific
                          recruitment@indocare.com

                          Alamat PT Indocare Citrapasific
                          Kompleks Perkantoran Taman Meruya , Blok N 21-26, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta 11620


                          Proses seleksi peserta di PT Indocare Citrapasific termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia 2019