Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) 2021


Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)  -  Lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan beragam posisi sedang dibuka di Kawasan Jakarta. PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia dan merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat.  Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

Visi
Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Moto
Mudah & Hemat

Budaya
Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi
Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Kini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Admin HRD. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat bekerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), berikut persyaratan yang mesti anda persiapkan.

Admin HRD
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan SMK/D3/S1 Semua Jurusan
  • Belum menikah
  • Komunikatif dan Good Looking
  • Tidak bertindik & bertato
  • Memahami IT Software & Hardware
  • Menguasai Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)

Berkas yang harus disiapkan setelah mendapat panggilan Test Seleksi:
  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Surat Kesehatan
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi Kartu Keluarga
  6. Fotokopi Ijazah
  7. Fotokopi SKCK

Apabila semua syarat dan dokumen 
PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Formulir Online 
PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dibawah ini:


SELEKSI INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA!