Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk


Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk - Lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk sedang dibuka posisi Magang Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Mandom Indonesia Tbk.

PT Mandom Indonesia Tbk bergerak di Industri produksi produk perawatan rambut, lalu berkembang dengan memproduksi berbagai macam produk-produk wangi-wangian dan kosmetik terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Mandom Indonesia Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu bersungguh - sungguh dan tangguh", membuat PT Mandom Indonesia Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. Merek utama PT Mandom Indonesia Tbk diantaranya adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle.

Selain itu, PT Mandom Indonesia Tbk juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor. Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke berbabagai macam negara diantaranya adalah Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Mandom Indonesia Tbk berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Magang Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Lulusan minimal SMA, SMK Sederajat lebih disukai Analisis Kimia
  • Meemiliki pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan manufakturi lebih disukai
  • Cekatan, Rajin, Teliti dan memiliki etos kerja yang baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Apabila semua syarat PT Mandom Indonesia Tbk dan dokumen lamaran sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini.


Recruitment@mandom.co.id
Subjek : Magang Produksi

Alamat PT Mandom Indonesia Tbk

HEAD OFFICE
Wisma 46 Kota BNI, Suite 7.01, 7th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav.1
Jakarta 10220

FACTORY 1
Kawasan Industri MM2100, Jl. Irian Blok PP, Cibitung – Bekasi 17520

FACTORY 2 AND LOGISTIC CENTER
Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok J-9, Cibitung – Bekasi 17520