Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti)


Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corporindo Tbk - Lowongan kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang dibuka. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai macam roti (Sari Roti) dengan mempunyai filosofi "Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia".

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk ini mulai didirikan pada tahun 1995 yang pada awalnya sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Berkat perkembangan dari tahun ke tahun membuat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk semakin mengalami perkembangan pesat seiring juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan konsumen. PT Nippon Indosari Corporindo Tbk telah melakukan Penawaran Umum Perdana dan juga sukses untuk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi pangan melalui kegiatan yang bermanfaat, dengan puluhan ribu karyawan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang terdapat di seluruh Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.

Saat ini PT Nippon Indosari Corporindo Tbk sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Nippon Indosari Corporindo Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan: 
  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat
  • Ditamakan yang memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Operator
  • Bersedai bekerja shift
  • Bersedia join cepat
  • Diutamakan yang berdomisili di Banjarmasin
  • Penempatan: Banjarmasin

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nippon Indosari Corporindo Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim CV & Surat Lamaran Via Email ke alamat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dibawah ini:

Alamat Email PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
Recruitment.ho@sariroti.com
Subjek: OP_ProduksiBJM

WASPADA PENIPUAN! Proses recruitment tidak dipungut biaya.

Periode Lamaran: 10-31 Desember 2020