Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pindad (BUMN) Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Pindad (BUMN) Terbaru - PT Pindad (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka yang berfokus sebagai produsen alat utama sistem senjata di Indonesia. Perusahaan ini telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dengan konsumen yang sudah mendunia.

Pada Tahun 1980-an silam, pemerintah Indonesia semakin gencar menggalakkan program alih teknologi, saat inilah muncul gagasan untuk mengubah status Pindad menjadi perusahaan berbentuk perseroan terbatas. Berdasarkan keputusan Presiden RI No.47 Tahun 1981, Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT) yang sudah berdiri sejak tahun 1978, harus lebih memperhatikan proses transformasi teknologi yang ditetapkan pemerintah Indonesia itu, termasuk pengadaan mesin-mesin untuk kebutuhan Industri.  Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri militer, Pindad diharapkan dapat memproduksi peralatan militer yang dibutuhkan secara efisien dan menghasilkan produk komersial berorientasi bisnis. PT Pindad (Persero) memiliki biaya serta anggaran sendiri untuk melakukan pengembangan, penelitian dan investasi. Perusahaan ini mempunyai misi untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, dengan inovasi produk dan kemitraan strategik.

Saat ini PT Pindad (Persero) sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Security, Operator, Drafter, Driver untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan  PT Pindad (Persero.
Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Pindad (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan SMK/Sederajat memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7,5 dari skala 10
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidangnya dan menyertakan surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan tempat bekerja terakhir
  • Security & Driver maksimal usia 40 tahun
  • Operator & Drafter maksimal usia 30 tahun

Persyaratan Khusus:
  • Posisi Security: Memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan kualitas Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia dengan Pengalaman kerja di instansi Badan Usia Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS)
  • Posisi Operator: Mampu mengoperasikan mesin perkakas konvensional dan/atau Computer Numerical Control
  • Posisi Drafter: Mampu mengoperasikan 2D/3D dengan aplikasi Computer Aided Design
  • Posisi Driver: Memiliki SIM A yang masih berlaku hingga minimal 31 Desember 2021 dan memahami jalanan DKI Jakarta

Apabila semua syarat dan dokumen PT Pindad (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Web Resmi ke alamat PT Pindad (Persero) dibawah ini:

Batas Lamar : 21 Januari 2020

Alamat PT Pindad (Persero) Pusat
PT.Pindad Jl. Gatot Subroto, No 517. Bandung, Indonesia, 40285


Proses seleksi peserta di PT Pindad (Persero)termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

JJika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group)