Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia


Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia - Lowongan kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai IT Back End DeveloperPT Sicepat Ekspres Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang logistik.

PT Sicepat Ekspres Indonesia merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan iTraffic Sni didirikan pada tanggal 21 Februari 2014. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Pada tanggal 21 Februari 2018, SiCepat Ekspres menghadirkan program SiCepat Syariah.

Pada tahun 2014, PT Sicepat Ekspres Indonesia didirikan dan SiCepat menyediakan beberapa layanan untuk mendukung bisnis anda. Dapatkan layanan tepat yang sesuai dengan kebutuhan anda. SiCepat berkomitmen menjadi partner terpercaya di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia sedang membuka lowongan kerja kepada muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai IT Back End Developer.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi IT Back End Developer di PT Sicepat Ekspres Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

IT Back End Developer
Persyaratan:
  • Minimum 3 years of working experience
  • Has the ability to create applications, perform trace errors, fixes with programming language, Node Js, machete
  • Having a good knowledge in : Git, Git hooks, unit test frameworks, CI tools like CircleCI, Docker containers, Kubernetes, GitOps, dan monitoring tools Prometheus, log aggregators seperti Elasticsearch & Kibana, provisioning tools sepeeti Ansible, Vagrant, and Terraform.
  • It has the ability to design complex database structures and analyze large data in SQL.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Responsible for developing all parts of the service system
  • Participate in all phases of the development cycle, focusing on coding, testing, and debugging and Conducting research, evaluating and analyzing technical and design requirements
  • fix bugs/weaknesses in websites and other systems to ensure the server runs optimally
  • interact with the database, ensuring that the written code is safe from any interference (inside & outside)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sicepat Ekspres Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda Via Web TopKarir dibawah ini.


Alamat PT Sicepat Ekspres Indonesia
Jl. Ir. H. Juanda 3 No.17 - 19, RT.8/RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.