Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) Terbaru 2019 - Lowongan kerja PT Tirta Varia Intipratama atau lebih kenal Distributor Aqua untuk bagian Sales Teritory (STE) sedang dibuka. PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang namanya sudah terngiang - ngiang dan tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia akan salah satu produk ternama nya yakni AQUA.

PT Tirta Varia Intipratama adalah sebuah perusahaan terkemuka yang fokus bergerak di bidang distributor air minum dalam kemasan yakni AQUA dan juga VIT yang telah berdiri dan memproduksi produknya selama 17 tahun terakhir dan mempunyai 14 Depo yang terbagi di kawasan Jakarta, Tangerang dan Banten. Serta telah menjadi perusahaan Distributor berstandar Internasional dengan memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2015 oleh sertifikasi SGS. PT Tirta Varia Intipratama menghasilkan beragam produk mulai antara lain AQUA, VIT, MIZONE, dan VIT LEVITE.

14 Depo dari perusahaan PT. Tirta Varia Intipratama yang ada diantaranya :
  1. Depo Alam Sutra
  2. Depo Bintaro
  3. Depo Cikande
  4. Depo Cikokol
  5. Depo Cinangka
  6. Depo Cirendeu
  7. Depo Daan Mogot
  8. Depo Kalibata
  9. Depo Kedoya
  10. Depo Kelapa Dua (Tangerang)
  11. Depo Lodan
  12. Depo Manis
  13. Depo Pluit
  14. Depo Serang

Didukung dengan adanya perkembangan dari tahun ke tahun membuat PT Tirta Varia Intipratama semakin mengalami perkembangan pesat seiring juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan konsumen. Sehingga membuat PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) memulai meningkatkan kapasitas produksinya dengan cara menambahkan 14 Depo produksi. Melalui bisnis Air minum kemasan yang berkualitas dan terus konsisten untuk dijalani dan dikembangkan di PT Tirta Varia Intipratama membuat perusahaan ini semakin terkemuka di Indonesia, berkat ini semakin gigih untuk melakukan pembangunan pabrik di berbagai macam tempat di Indonesia salah satunya di Klaten.

PT Tirta Varia Intipratama juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Tirta Varia Intipratama bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional. PT Tirta Varia Intipratama akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi pangan melalui kegiatan yang bermanfaat, dengan puluhan ribu karyawan PT Tirta Varia Intipratama yang terdapat di seluruh Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Tirta Varia Intipratama sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Sales Teritory (STE) di PT Tirta Varia Intipratama, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Teritory (STE)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat (semua jurusan)
  • Pengalaman dibidang yang sama/Surveyor minimal 1 tahun (diutamakan dari perusahaan FMCG)
  • Menguasai Ms. Excel (Basic)
  • Mengerti dan terbiasa terhadap teknologi GPS dan Handheld
  • Wajib memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Menguasai area Jakarta, Tangerang, Serang

Apabila semua syarat PT Tirta Varia Intipratama dan dokumen seperti surat lamaran dan CV sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT. Tirta Varia Intipratama (TVIP) dibawah ini:


Email PT. Tirta Varia Intipratama (TVIP)

recruitment@tvip.co.id

Subject : Posisi yang dilamar (Domilisi)

Alamat PT Tirta Varia Intipratama
Jl. Kedoya Raya No. 1 RT 002 RW 003, Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat 11520


Proses seleksi peserta di PT Tirta Varia Intipratama termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.