Widget HTML #1

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III September 2019 - PT Pelindo III merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. PT Pelindo III fokus untuk bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selalu bekerja keras untuk memenuhi segala tugas, wewenang dan tanggung jawab untuk mengelola 43 pelabuhan umum di tujuh wilayah provinsi Indonesia. Pelindo III mengelola sebanyak 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Provinsi yaitu : Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Kantor Pusat Pelindo III terletak di Surabaya.
Pada tahun 1992, Pelindo III didirikan dan telah menghubungkan wilayah barat dan timur Indonesia untuk mendukung pemerataan ekonomi dan pembangunan Indonesia. Beragam inovasi dan peningkatan pelayanan dilakukan Pelindo III demi menekan biaya logistik nasional.

Saat ini Lowongan kerja PT Pelindo III via web resmi sedang dibuka bagi anda lulusan SMA/Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut untuk posisi Pengemudi Mobil. Apabila anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Pelindo III, Berikut info Lowongan Kerja di PT Pelindo III untuk lulusan SMA/Sederajat.

Pengemudi Mobil
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 30th per 1 September 2019
  • Pendidikan Terakhir Minimal SMA/Sederajat
  • Memiliki Minimal SIM A
  • Berpengalaman Kerja Dibidang Mengemudi Mobil
  • Wilayah Ditugaskan : Pelindo III Kantor Perwakilan di Jakarta

Apabilai sudah memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan lowongan dari PT Pelindo III tersebut, silahkan diri anda melalui web resmi PT Pelindo III dibawah ini.


Batas Lamar : 22 September 2019

Alamat PT Pelindo III
Menara Ravindo, Lantai 10, Jalan Kebon Sirih No.75, Kebon Sirih, Menteng, RT.1/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340


Proses seleksi peserta di PT Pelindo III termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia 2019

Post Date : 22 September 2019