Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bumimulia Indah Lestari Terbaru


Lowongan Kerja PT Bumimulia Indah Lestari - Lowongan kerja PT Bumumilia Indah Lestari sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Bumimulia Indah LestariPT Bumimulia Indah Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur plastik kemasan.

PT Bumimulia Indah Lestari berdiri sejak tahun 1997 silam dan sampai saat ini telah memiliki 8 cabang pabrik yang masing – masing berlokasi di Cikarang, Merak, Marunda, Gresik, Bandung, Jakarta, Cikande dan Purwosari. Perusahaan ini menggunakan teknologi blow moulding, injeksi, strecth blow, tube technologi dalam proses produksinya. Kemasan plastik yang diproduksi oleh PT Bumimulia terdapat berbagai jenis antara lain botol kemasan beserta tutupnya, tube untuk produk kosmetik/skincare, label botol, serta plastik pallet.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Bumimulia Indah Lestari sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu. Kalau anda memang berminat untuk menjadi tim di PT Bumimulia Indah Lestari, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Development Program Batch 2
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Freshgraduate SMK (khusus jurusan Teknik)
  • Usia max. 21 tahun
  • Penempatan : Plant Marunda-Bekasi

Apabila semua syarat dan dokumen PT Bumimulia Indah Lestari sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Formulir Online ke alamat dibawah ini.

Lamar Disini

Alamat PT Bumimulia Indah Lestari
Kawasan Industri Jababeka Jl. Jababeka XVI Kav. V No. 65 A Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17550