Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Golden Harvest Cocoa Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Golden Harvest Cocoa Indonesia 2019 - PT Golden Harvest Cocoa Indonesia adalah Perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang industri pengolah kakao.

PT Golden Harvest Cocoa Indonesia merupakan salah satu pengolah kakao terbesar di Indonesia. Produk setengah jadi PT Golden Harvest Cocoa sebagian besar diekspor ke Eropa dan Amerika Serikat. PT Golden Harvest Cocoa sumber kacang PT Golden Harvest Cocoa terutama dari Indonesia dan PT Golden Harvest Cocoa memiliki teknologi canggih terbaru untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Perusahaan PT Golden Harvest Cocoa dikelola dan dijalankan oleh para profesional yang memiliki pengalaman luas dalam industri kakao.
Iklim ekuatorial Indonesia dan kesuburan tanahnya menyediakan kondisi geografis yang ideal untuk penanaman pohon kakao. Indonesia adalah produsen biji kakao terbesar ketiga di dunia setelah Ghana dan Pantai Gading. Sekitar 65 persen pohon kakao ditanam di pulau Sulawesi dengan sekitar 15 persen di pulau Sumatra, sedangkan sisanya di pulau Jawa, Bali dan Papua.

Kini PT Golden Harvest Cocoa Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Driver. Mengenai gaji dan kesejahteraan sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Driver, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Driver
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan min SMU atau sederajat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai SIM A
  • Apabila diperlukan bersedia kerja sabtu dan minggu
  • Mengusai jalan Jabodetabek dan Serang
  • Rajin, pekerja keras, jujur, dan cepat beradaptasi
  • Penempatan Jatinegara, Jakarta Timur

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. CV
  2. SIM A
  3. Transkip nilai
  4. Data Pendukung Lainnya

        Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT Golden Harvest Cocoa Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Golden Harvest Cocoa Indonesia dibawah ini.


        Email PT Golden Harvest Cocoa Indonesia
        recruitment@ghcocoa.com

        dengan subject email Driver

        Alamat PT Golden Harvest Cocoa Indonesia Head Office
        Gedung Meta Epsi, Lt. 1, Jl. DI Panjaitan, Kav. 2, RT 09/RW 09, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13350, Indonesia


        Proses seleksi peserta di PT Golden Harvest Cocoa Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.


        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) September 2019


        Post Date : 10 September 2019