Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media Terbaru


Lowongan Kerja Gramedia Asri Media - Gramedia Asri Media adalah Perusahaan terkemuka yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia.

Gramedia didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di wilayah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 sudah jauh berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dan masih banyak lagi.

Gramedia  bekerja sama dengan berbagai macam penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dan lain - lain. Kini Gramedia Asri Media sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Store Associate. Mengenai gaji dan kesejahteraan sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Store Operation Associate, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Store Operation Associate
Persyaratan:
  • Pend. minimal SMK/SMA atau yang sederajat
  • Memiliki pengalaman dalam penjualan retail lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan digital selling dan mengelola marketplace
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan mengelola media sosial
  • Mampu bekerja dengan target
  • Bersedia bekerja secara shift
Penempatan Gramedia Grand Indonesia Mall Grand Indonesia East Mall JL. M.H. Thamrin No.l Lt. 3, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310EQ3D#ZA                    

Apabila semua syarat dan dokumen Gramedia Asri Media sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Via Online ke alamat dibawah ini.  

                                                   KLIK LAMAR

Alamat Gramedia Grand Indonesia
East Mall, Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310