Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Heksa Solution Insurance 2020


Lowongan Kerja PT Heksa Solution Insurance -  Lowongan kerja PT Heksa Solution Insurance sedang dibuka posisi Pos Assurance Consultant untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Heksa Solution Insurance. PT Heksa Solution Insurance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa.

PT Heksa Solution Insurance merupakan penyedia layanan asuransi terpercaya yang "Cepat, Aman dan Pasti" bagi seluruh masyarakat Indonesia. Heksa Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Pada saat tahun 1988, PT Heksa Solution Insurance dimulai ketika Induk Koperasi Purnawirawan dan Warakawuri Tentara Nasional Indonesia Polisi Republik Indonesia (INKOPPABRI) membentuk Unit Usaha Iuran Jasa Keuangan.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Heksa Solution Insurance sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Pos Assurance Consultant di PT Heksa Solution Insurance, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Pos Assurance Consultant
Persyaratan:
  • Pria/Perempuan
  • Usia minimal maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK pengalaman 1 tahun bidang marketing dan lulusan D3 Fresh Graduate
  • Berpenampilan menarik & rapih
  • Kreatif, suka tantangan dan gigih
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Benefit :
  • Pekerjaan yang kasih jenjar karir PASTI
  • Dapat gaji pokok
  • Dapat komisi besar
  • Penempatan di Kantor POS sesuai domilisi
  • Kesempatan jalan-jalan grati

                          Apabila semua syarat PT Heksa Solution Insurance dan dokumen seperti CV sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Heksa Solution Insurance dibawah ini.



                          Email PT Heksa Solution Insurance
                          recruitment.sales@heksainsurance.co.id

                          Alamat PT Heksa Solution Insurance
                          Satrio Tower, 8 Floor Jl. Prof. DR. Satrio, Kav. C4, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950


                          Proses seleksi peserta di PT Heksa Solution Insurance termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri