Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalbe Milko Indonesia


Lowongan Kerja PT Kalbe Milko Indonesia - Lowongan kerja PT Kalbe Milko Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi susu serta minuman kesehatan lainnya yang beralamat di Ciherang Kabupaten Bogor. PT. Kalbe Milko merupakan perusahaan joint venure antara PT Milko Beverage Industry dengan PT Kalbe Farma, Tbk dimana saham dimiliki oleh Kalbe dan sisanya milik Milko.

Perusahaan Kalbe Milko didirikan dengan tujuan guna mengenalkan dan membiasakan minum susu bagi masyarakat Indonesia dimana kesadaran minum susu ini masih sangat rendah. Oleh sebab itu Kalbe milko berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memproduksi susu yang berkualias, inovatif dan juga kompetitif. Produk yang dihasilkan oleh PT Kalbe Milko Indonesia antara lain adalah Milky Moo dan Milky Day. Milky moo hadir dengan 4 varian rasa yang berbeda yaitu coklat dark, strawberry, coklat swiss, coklat malt, yang dikemas dalam kemasan botol 120 ml yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Sementara Milky day hadir dengan varian yang lebih variatif yaitu coklat, strawberry, melon, vanilla.

Saat ini PT Kalbe Milko Indonesia sedang membuka lowongan kerja kepada muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai QC LabKalau anda memang berminat bekerja di Perusahaan ini, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi. 

QC Lab
Persyaratan:
  • Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Min. SMK/D3 Teknik Kimia/Pangan/Analisis Kimia
  • Minimal 1 tahun berpengalaman sebagai QC Lab di perusahaan food and beverages
  • Mengetahui prinsip dasar analisa sederhana fisika kimia/mikrobiologi
  • Domisili Bogor lebih di utamakan

Apabila anda berminat untuk bergabung di PT Kalbe Milko Indonesia, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Via Form Online kelamat PT Kalbe Milko Indonesia dibawah ini  


Form akan ditutup saat kuota terpenuhi.


Alamat PT Kalbe Milko
Jalan Mayjen HR Edi Sukma KM 15 Ciherang Pondok, Kec. Caringin, Bogor 16730

Note : Hanya Kandidat Tepilih yang Akan Segera di Proses