Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Terbaru - PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga dunia.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunia termasuk Indonesia yang telah berdiri dari tahun 1994 silam dan berfokus untuk memproduksi berbagai macam bantalan terbesar dan terkemuka yang terletak di kawasan MM2100 Bekasi memerlukan individu profesional, efisien dan sangat termotivasi untuk proses dan hasil Produksi. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang merupakan bagian grup dari Bearing Group yang mempunyai pusat perusahaan di Jepang.

Bearing Group merupakan sebuah perusahaan profesional yang bertindak guna melakukan proses produksi bantalan impor di daratan China dan dari seluruh dunia. Perusahaan Bearing fokus menjual beragam jenis bantalan: SKF bantalan dari Swedia, FAG-INA bantalan dari Jerman, TIMKEN bantalan yang berasal dari Amecria, SAMICK bantalan dari negara Korea Selatan, SNR bantalan dari Perancis serta NSK, NTN, IKO, THK, FYH, ASAHI, EZO, NMB , bantalan NACHI yang semuanya dari Jepang.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia untuk posisi Admin Control Spare Part.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Admin Control Spare Part sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Control Spare Part di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Admin Control Spare Part
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Elektro/Komputer/Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman kerja di perusahaan manufaktur minimal 1 tahun
  • Lebih disukai apabila memiliki pengalaman di bagian spare part control stock
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dan Admnistrasi yang baik
  • Menguasai Bahasa Inggris lebih disukai
  • Penempatan Bekasi, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Document Control
  • Handle semua proses Administrasi
  • Melakukan order spare parts
  • Mengatur delivery spare part
  • Membuat laporan mingguan
  • Membuat laporan bulanan

Apabila semua syarat dan dokumen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dibawah ini:



LAMAR DISINI
Batas Lamar : 7 Februari 2020

Alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Jl. Lombok, Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat 17520


Proses seleksi peserta di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia