Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) November 2019


Lowongan Kerja Bank Indonesia November 2019 - Lowongan kerja Bank Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai Tenaga Penatausahaan Aset. Bank Indonesia merupakan jenis Bank Sentral Indonesia terkemuka yang berkantor pusat di Jakarta Pusat, Indonesia.

Bank Indonesia merupakan bank sentral Republik Indonesia sesuai Pasal 23D Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD) dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1999 Tentang Bank Indonesia. Sebelum dinasionalisasi sesuai Undang-Undang Pokok Bank Indonesia pada 1 Juli 1953, bank ini mempunyai nama De Javasche Bank (DJB) yang didirikan berdasarkan Oktroi pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Sebagai bank sentral, BI mempunyai tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung 2 dimensi, yakni kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa domestik (inflasi), serta kestabilan terhadap mata uang negara lain (kurs).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Bank Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Tenaga Penatausahaan Aset dari Bank Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Tenaga Penatausahaan Aset
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal lulusan SMA sederajat
  • Usia minimal 19 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang entry data
  • Dapat mengoperasikan komputer dan aplikasinya minimal program Ms Word dan Excel
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Diutamakan berdomisili di jambi
  • Lamaran pekerjaan diserahkan selambat lambatnya tanggal 30 Oktober 2019

Dokumen yang dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran diketik 
  2. Curiculum Vitae
  3. Fotocopy Ijazah terakhir 
  4. Fotocopy transip nilai 
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy surat keterangan sehat dari dokter atau puskesmas
  8. Pas Foto ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar
  9. Surat peryataan tidak sedang memiliki ikatan dinas dengan instansi lain terhitung tanggal 1 November 2019

Apabila semua syarat dan dokumen Bank Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Bank Indonesia (BI) dengan mengikuti langkah dibawah ini.

Langkah mendaftar
  • Surat lamaran serta persyaratan lain dimasukkan dalam amplop tertutup. Pada sampul dokumen lamaran pekerjaan, sebelah kiri atas dibubuhi tulisan "Lamaran Pekerjaan Tenaga Penatausahaan untuk KPwBI Jambi Tahun 2019"
  • Apabila ada pertanyaan silakan kontak ke nomor (0741) 62445 ext 8334 / 8228. Bank Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun untuk penerimaan ini. Jadi waspadalah apabila ada pihak yang menjanjikan pekerjaan dengan memungut biaya tertentu

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi
Jln Jend A Yani No 14 Telanaipura Jambi, Jambi 36361

Batas Lamar : 30 Oktober 2019


Proses seleksi peserta di Bank Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Techno Metal Industry Terbaru 2019