Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti Terbaru 2020


Lowongan kerja Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti -  PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara.

PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara.

Pada awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan. Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.

Saat ini PT Angkasa Pura Properti sedang membuka lowongan untuk muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai Receptionist AP Property - Jakarta. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Angkasa Pura Properti  sudah cukup terjamin.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Receptionist AP Property - Jakarta di PT Angkasa Pura Properti , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Administrasi Project
Persyaratan:
  • Usia Maksimal 27 Thn
  • Minimal SMA/SMK Administrasi Perkantoran atau yang relevan
  • Minimal Pengalaman Kerja 2 Thn Sebagai Staf Administrasi
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik
  • Dapat Bekerjasama Dalam Tim Dan Individu
  • Memiliki Integritas dalam bekerja
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik 
  • Memiliki Kemampuan Filling dokumen / data , dan membuat laporan dengan baik
  • Diutamakan berdomisili di Kulon Progo

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini


Lamar Disini

Batas Lamar : 14 Juni 2020

Alamat PT Angkasa Pura Properti
Sainath Tower Lt.10 Jl. Selangit B9 No.7, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, RT.4/RW.3, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610

    Proses seleksi peserta di PT Angkasa Pura Properti termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.