Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) 2021


Lowongan Kerja PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) -  Lowongan kerja PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA). PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman.

PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang manufaktur dan sales yang memproduksi, mendistribusi serta memasarkan produk air minum kemasan seperti Aqua, Vit, Mizone dan Vit Levite. Danone adalah perusahaan internasional yang hadir di semua benua. Grup ini memegang posisi teratas dalam makanan sehat melalui empat bisnis: Produk Susu Segar, Nutrisi Kehidupan Awal, Perairan, dan Nutrisi Medis. Misinya adalah membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Danone memiliki lebih dari 190 pabrik produksi dan lebih dari 100.000 karyawan. Danone di Indonesia diwakili oleh tiga kategori bisnis: Perairan, Nutrisi Kehidupan Awal, dan Nutrisi Medis Lanjut. Danone di Indonesia selalu berusaha untuk menjangkau dan melayani banyak orang Indonesia. Dengan merek seperti Aqua, VIT, Mizone, Bebelac, Nutrilon, dan SGM, saat ini Danone di Indonesia memiliki lebih dari 15.000 karyawan, yang tersebar di seluruh provinsi melalui lebih dari 1,5 juta outlet dan 23 pabrik.

Pada saat tahun 1998, PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA) menetap di Indonesia dengan menandatangani aliansi strategis dengan Aqua, merek air minum dalam kemasan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 1973. Dengan kemitraan ini, merek memperkuat posisi pasarnya menjadi produsen air mineral dalam kemasan terbesar di Indonesia. Pada tahun 2005, Mizone diluncurkan di Indonesia. Danone menerapkan divisi Gizi Bayi di Indonesia pada tahun 2007, dengan mengakuisisi Numico dan karenanya merek Sari Husada (merek Indonesia yang lahir pada tahun 1954) dan PT NIS (diluncurkan di Indonesia pada tahun 1987 berkat impor produk dari Belanda). Dengan peluncuran SGM pada tahun 1965, Sari Husada adalah pelopor dalam pengembangan dan produksi susu formula bayi di Indonesia.

Saat ini perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Berusia max. 21 - 27 tahun
  • Pendidikan D3 & SMA/SMK/Sederajat (Teknik Mesin, Teknik Mekatronik, Teknik Kimia)
  • Tidak memiliki catatan criminal
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di industri makanan/minuman/farmasi/FMCG; Fresh Graduate dipertimbangkan
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan computer
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, inisiatif, dan disiplin
  • Bersedia bekerja shift & bersedia ditempatkan di Jakarta Factory
  • Sifat pekerjaan : kontrak

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat PT. Danone Waters Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via online melalui web resmi dibawah ini.
Alamat Pusat PT Tirta Investama (DANONE INDONESIA)
 Cyber 2 Tower No.13 Lt.12, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan Timur, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950