Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Faber Castell International 2020


Lowongan Kerja PT Faber Castell International - Lowongan kerja PT Faber Castell International sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia.

Faber-Castell adalah salah satu produsen produk berkualitas tinggi terkemuka dunia untuk penulisan, pewarnaan, dan desain kreatif. Grup perusahaan internasional ini awalnya didirikan lebih dari 250 tahun yang lalu (tahun 1761) sebagai pabrik pensil di Stein dekat Nuremberg, Jerman.

Dengan demikian, PT Faber Castell International adalah salah satu perusahaan industri tertua di dunia; pada generasi ke-8 sekarang, perusahaan ini dipimpin oleh Pangeran Anton Wolfgang von Faber-Castell. Hari ini, kelompok Faber-Castell memproduksi lebih dari 2 miliar pensil hitam-timah dan warna setiap tahun, menjadikannya produsen pensil terbesar di dunia.

Faber-Castell mempekerjakan sekitar 6.500 orang di 15 lokasi produksi dan 25 organisasi penjualan di seluruh dunia. Melalui 250 tahun keberadaannya, sambil terus memperluas wawasannya sendiri, grup ini telah mendapatkan kehadiran globalnya melalui komitmennya yang teguh terhadap kualitas dan inovasi.

Saat ini, perusahaan PT Faber Castell International sedang membuka lowongan perkerjaan di bagian Sales Promotion Girl, Boy (SPG) yang di khususkan untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Faber Castell International. Mengenai kesejahteraan dan gaji PT Faber Castell International tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Jawa Barat yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Apabila anda berminat ingin menjadi bagian dari PT Faber Castell International, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Promotion Boy/Girl
Persyaratan :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun untuk posisi terkait
  • Terbiasa membuat laporan penjualan dan SO
  • Penampilan menarik, teliti dan pekerja keras
  • Perilaku baik, komunikasi baik, & target oriented
  • Penempatan : Karawaci, Tangerang

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan PT Faber Castell International sudah anda penuhi, silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini.


Email Rekrutmen PT Faber-castell International Indonesia
hrd@faber-castell.co.id
Subjek Email : PA Karawaci

Alamat PT Faber Castell International
Sentra Latumeten Blok AA-10
Jl. Prof Dr. Latumeten No. 50, Jelambar Baru,
Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat 11510


Proses seleksi peserta di PT Faber Castell International termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Paragon Technology & Innovation