Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia - Lowongan kerja PT Hung-A Indonesia sedang dibuka posisi Operator untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Hung-A Indonesia.

PT Hung-A Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Ban, Produsen. PT Hung-A Indonesia telah mengekspor lebih dari 70% dari seluruh produksi ke Eropa dan telah memberikan produk untuk Dunlop, yang merupakan perusahaan yang berasal ban, awal sambil membangun kehadiran di Indonesia. Di pasar domestik, PT.HUNG-A INDONESIA bermitra dengan beberapa perusahaan Indonesia untuk memastikan pangsa pasar dan membuktikan kualitas terbaik dan kepercayaan dari pasar. Terutama, ban high-end untuk MTB telah mempertahankan tempat 1 di penjualan dengan merek PT Hung-A Indonesia di Jerman, rumah ban benua, dan memperluas pasar untuk keseluruhan Eropa berdasarkan posisi ini.

Pada tahun 1991, PT Hung-A Indonesia didirikan dan berdasarkan pada teknologi akumulasi dan tahu-bagaimana memproduksi berbagai jenis ban dan produk tabung dan merupakan basis utama bagi manajemen global Hung-A group. PT Hung-A Indonesia memperoleh sertifikasi ISO9001 harus dilengkapi dengan sistem kualitas yang dibutuhkan di pasar global dan menambah daya saing harga untuk pemasaran global

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Hung-A Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator dari PT Hung-A Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan SMK
  • Mampu mengoperasikan Mesin CNC, Welding, dan Machining
  • Siap bekerja shift
  • Tekun, rajin, dan Pekerja Keras

                                                              Apabila semua syarat dan dokumen PT Hung-A Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan daftarkan diri anda via email PT Hung-A Indonesia dibawah ini.



                                                              Email PT Hung-A Indonesia
                                                              susliyani@e.pthunga.com

                                                              Alamat PT. Hung-A Indonesia
                                                              Jalan Raya Inti II Blok C5, Kawasan Industri Hyundai, Cikarang, Bekasi, 17530


                                                              Proses seleksi peserta di PT Hung-A Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia