Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk


Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk - PT Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Jalur Sutera Boulevard No.1 Alam Sutera, Kota Tangerang. PT Kino Indonesia Tbk bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi, dimana hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Kino Indonesia Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Kino Indonesia Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Dalam waktu lebih dari 2 dekade, saat ini PT Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah sukses diakui di Indonesia hingga manca negara dengan lingkup bisnis yang diantaranya adalah beragam produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. Kini PT Kino Indonesia Tbk memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa diantaranya telah sukses memperoleh pengakuan sebagai merek yang telah menjadi pilihan utama bagi setiap konsumen.

Visi dari PT Kino Indonesia Tbk ialah untuk menjadi perusahaan Indonesia yang terkemuka & terdepan yang berlandaskan ide serta inovasi serta PT Kino Indonesia Tbk akan terus bergerak guna dapat menjadi perusahaan yang mendunia tanpa harus meninggalkan nilai-nilai lokal dengan misi untuk tujuan memperluas pasar dengan melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi

Berkat terus konsisten untuk mengembangkan diri ke dalam industri manufaktur, PT Kino Indonesia Tbk yang berawal dengan nama PT. Kino Sentra Industrindo didirikan dengan tujuan sebagai sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada tahun 1997 silam dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. PT. Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan beragam produk makanan ringan seperti diantaranya permen, snack, dan cokelat.

PT. Kino Indonesia Tbk juga selalu berusaha untuk menjalin kerjasama distribusi dengan beragam jaringan distributor besar di Singapura, Brunei, Vietnam, Myanmar, Jepang, Australia, Timur Tengah, dan Afrika. Di tahun 2012, Kino Consumer Vietnam berdiri yang menambah jaringan distribusi di Asia Tenggara. Kemudian di tahun 2014, PT. Kino Indonesia Tbk. membuka kantor cabang berikutnya di Singapura dengan Kino International Pte. Ltd.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk posisi Cleaning Service Officer (CSO) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Receptionist di PT Kino Indonesia Tbkberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Receptionist
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai receptionist minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms. Word & Excel
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Penempatan di Head Office, Alam Sutera, Tangerang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Kino Indonesia Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Via Email PT Kino Indonesia Tbk dibawah ini.


recruitment2@kino.co.id
Subjek email : Receptionist – Nama

Alamat PT. Kino Indonesia Tbk
Kino Tower
Jalan Jalur Sutera Boulevard No. 1,
Alam Sutera, Kota Tangerang, 15143
Indonesia