Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Oasis Waters International


Lowongan Kerja PT. Oasis Waters International - PT. Oasis Waters International sedang dibuka posisi Administrasi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Oasis Waters International. PT. Oasis Waters International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri air kemasan.

PT. Oasis Waters International perusahaan yang menyediakan akses air bersih untuk masyarakat Indonesia merupakan komitmen PT. Oasis Waters International karena kepercayaan PT. Oasis Waters International bahwa air bersih dapat memperbaiki kehidupan. Hingga saat ini, Oasis berdedikasi untuk menyediakan air minum yang aman untuk masyarakat Indonesia di seluruh penjuru tanah air.

Pada tahun 1984, PT. Oasis Waters International didirikan dibawah naungan PT. Santa Rosa Indonesia, dan pertama kali dipasarkan di area DKI Jakarta, Cilegon dan Bandung.Kantor pusat OASIS berada di DKI Jakarta, dengan 15 kantor cabang lainnga yang melayani lebih dari 20,000 pelanggan di Indonesia dengan pabrik yang tersebar di Bogor, Bali, Palembang dan Surabaya.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Oasis Waters International sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Administrasi dari PT. Oasis Waters International, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Administrasi
Persyaratan:
  • Min. Pendidikan SMA / D3 dan S1 (lebih dipertimbangkan)
  • Berpengalaman dalam Entry Data baik secara sistem maupun manual
  • Mahir menggunakan Ms Excel dan Ms Offic
  • Dapat menganalisa data dengan baik
  • Bersedia untuk lembur
  • Mempunyai tanggung jawab dan disiplin yang tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Good Attitude
  • Bersedia ditempatkan di JABODETABEK

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Oasis Waters International sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui situs JOBSTREET PT. Oasis Waters International dibawah ini.



Alamat PT. Oasis Waters International
Jl. K. H. Moch. Mansyur No.38, RT.10/RW.5, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11210