Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yummy Food Utama Terbaru 2019

Lowongan Kerja PT Yummy Food Utama 2019 - PT Yummy Food Utama adalah sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang produksi makanan. PT Yummy Food Utama  fokus untuk memproduksi beraneka olahan susu seperti Yoghurt dan Keju.

Yummy pertama kali diciptakan oleh wanita asal Jerman bernama Hermina Ruetz yang saat itu tinggal di Bali. Ruetz memulai percobaan dan meracik sendiri keju dan yoghurt dari dapur kecilnya. Dari hasil eksperimennya Ruetz mengembangkan soft curd cheese dan crumbly feta.

Lalu pada tahun 1990 Yummy tumbuh pesat dan menjadi PT Yummy Food Utama. Seiring bertumbuhnya, Yummy terus mengembangkan dan berinovasi terhadap produk – produknya.

Saat ini ada berbagai macam produk olahan susu yang diproduksi oleh perusahaan ini antara lain Yummy Yofit, Yummy Daily Yoghurt dengan berbagai rasa, Spiced Cheese, Fresh Cheese, Fetah Cheese dan produk terbarunya Greek Yoghurt.

Saat ini PT Yummy Food Utama sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai HR-Legal Admin Staff, Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi HR-Legal Admin Staff sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi HR-Legal Admin Staff di PT Yummy Food Utamaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

HR-Legal Admin Staff
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan SMK/SMA 
  • Computer literate
  • Mahir menggunakan Ms. Office dan Ms. Excel
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris pasif (reading & writing)
  • Cekatan, kreatif dan insiatif
  • Memiliki kemampuan research yang baik
  • Diutamakan yang sudah punya pengalaman back office
  • Ready to join ASAP

Apabila semua syarat dan dokumen PT Yummy Food Utama sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email PT Yummy Food Utama dibawah ini


Email PT Yummy Food Utama
 hrd@yummydairy.com

dengan subject : HR-Legal

 Alamat Pusat PT Yummy Food Utama
Jl. Raya Jakarta-Bogor No.40, RW.KM.22, Pasar Rebo, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750


Proses seleksi peserta di PT Yummy Food Utama termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja PT SGMW (Wulling Motor) Terbaru 2019