Widget HTML #1

Lowongan Kerja Wuling Motors 2020


Lowongan Kerja Wuling Motors - Lowongan kerja Wuling Motors sedang dibuka posisi Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Wuling MotorsWuling Motors merupakan perusahaan yang menghasilkan produk mobil, truk, bus, mesin.

Wuling Motors merupakan sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok. Merek ini dijalankan oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd., sebuah perusahaan patungan oleh Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited (HK0305). sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok. Merek ini dijalankan oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd., sebuah perusahaan patungan oleh Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited (HK0305).

Di Indonesia, Wuling Motors mendapatkan izin pendirian pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada tahun 2015. Pada tahun 2017, merek mobil ini meluncurkan seri kendaraan perdananya yaitu Wuling Confero dengan jenis kendaraan MPV. Pada awal tahun 2018, Wuling Motors meluncurkan jenis kendaraan keduanya, yaitu medium MPV, yang diberi nama Wuling Cortez.

Arista Garuda adalah salah satu dealer Wuling populer di Jakarta Pusat. Dealer ini terletak di Jl. Garuda No. 74, Kemayoran, Jakarta Pusat

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Wuling Motors sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Produksi dari Wuling Motors, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja Wuling Motors 2020

Kompensasi & Benefit:
  • Gaji
  • Insentif
  • Pelatihan
  • Jenjang Karir

Apabila semua syarat dan dokumen Wuling Motors sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda Via BKK SMKN 1 Kota Bekasi dengan alamat dibawah ini.



LAMAR DISINI

Jadawal Rekrutmen : 22 Januari 2020, di BKK SMKN 1 Bekasi

Alamat Wuling Garuda
Jl. Garuda No. 74, Kemayoran, Jakarta Pusat


Proses seleksi peserta di Wuling Motors termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Frisian Flag Indonesia