Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Alpen Food Industry 2019


Lowongan Kerja PT. Alpen Food Industry 2019 -  Lowongan kerja PT. Alpen Food Industry sedang dibuka posisi Admin Purchasing untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Alpen Food IndustryPT. Alpen Food Industry merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage yang memproduksi salah satunya es krim terkemuka di Indonesia hingga dunia yang terkenal dengan produknya yang bernama AICE.

PT. Alpen Food Industry merupakan sebuah perusahaan besar dari Singapore yang bergerak di bidang food and beverage. PT. Alpen Food Industry Alamat: Jalan Selayar II Blok H No. 10 Telajung, Cikarang Barat, Bekasi 17530 Jawa Barat, Indonesia. Aice adalah perusahaan lisensi dari Singapura dan mempunyai tim yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri es krim. Berasal dari Singapura, Aice datang ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi.
Aice satu-satunya merek dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia". Aice memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dengan nilai tertinggi dari Industri es krim. Aice juga terpilih sebagai satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games di Jakarta. Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, Aice sukses mendukung Asian Games di Jakarta. Aice juga mampu memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Dengan selalu mengutamakan kualitas produksi, membuat Aice dapat memberi keuntungan bagi masyarakat agar bisa dengan tenang menikmati es krim berkualitas dengan harga terjangkau. Memberi keuntungan bagi pemilik toko, menambah pendapatan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Alpen Food Industry  Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Alpen Food Industry (AICE) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Alpen Food Industry untuk posisi Admin Purchasing. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisiAdmin Purchasing sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT. Alpen Food Industry .

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Purchasing di PT. Alpen Food Industry (AICE)berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Purchasing
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksima 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepribadian yan baik

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT. Alpen Food Industry (AICE) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email PT. Alpen Food Industry (AICE) dibawah ini.


                        Email PT. Alpen Food Industry (AICE)
                        isti.larasati.recruitment@gmail.com

                        Dengan Subjek : Admin Purchasing

                        Alamat PT. Alpen Food Industry (AICE)
                        Jl. Selayar II No.10, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530


                        Proses seleksi peserta di PT. Alpen Food Industry (AICE) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Laboratorium Medio Pratama Indonesia