Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Century Batteries Indonesia Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Century Batteries Indonesia November 2019 PT CBI (Century Batteries Indonesia) merupakan perusahaan afiliasi atau (affiliated company) yang secara efektif dikendalikan Oleh PT Astra Otoparts, Century Batteries Indonesia (CBI) fokus bergerak dalam bidang industri baterai asam timbal (lead acid battery) untuk kendaraan roda 4 (baterai otomotif) dan non otomotif, didirikan pada tahun 1971 dan memiliki beberapa lokasi perusahaan di wilayah Cakung, Jakarta Timur dan KIM, Karawang Timur, produk-produk CBI telah dipasarkan untuk pasar domestik dan ekspor ke Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika.

Produk perusahaan CBI dibagi menjadi dua kategori, yaitu baterai untuk kendaraan roda empat yang terdiri atas baterai konvensional (dry charged), hybrid dan maintenance free serta baterai non otomotif yang terdiri atas baterai untuk kendaraan golf (golf cart) dan baterai deep cycle maintenance free untuk lampu penerangan tenaga surya dan ups.

Dengan didukung adanya bisnis yang beraneka ragam, kini di tahun 2019 PT Century Batteries Indonesia telah sukses menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan juga bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kegiatan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan beragam peralatan mandi seperti sabun mandi, pencuci dan pembersih muka, sampo untuk keramas dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT Century Batteries Indonesia

Kini di tahun 2019PT Century Batteries Indonesia, sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Laboratorium untuk lulusan SMK dan SMA sederajat semua jurusan. Mengenai Gaji di PT Century Batteries Indonesia, sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, terlebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Laboratoriumdi PT Century Batteries Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Laboratorium
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SMA IPA/SMK Analis Kimia
  • Bersedia bekerja 3 shift
  • Tinggi badan min 163cm
  • Tidak buta warna
  • Nilai UN rata-rata 5.5
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Karawang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Century Batteries Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dengan alamat dibawah ini.


Alamat Email PT Century Batteries Indonesia
dewi@incoe.astra.co.id

 Alamat PT Century Batteries Indonesia
Kawasan Industri Mitra (KIM) Jl. Mitra Raya Selatan I Blok E/no. 17-18 Desa ParungMulya, Kab Karawang 41363


Proses seleksi peserta di PT Century Batteries Indonesia, termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.